Sukses

6 Potret Cassandra Lee Berlibur di Italia, Menikmati Pemandangan Alam yang Indah

Cassandra Lee bintang CInta Mulia menikmati liburan di Italia, berpose di tengah pemandangan indah

Liputan6.com, Jakarta Cassandra Lee belum lama ini mengunggah foto liburan di Italia. Mantan kekasih Randy Martin tampak menikmati perjalanannya ke negara di benua Eropa tersebut. Tak hanya mengunggah foto diri, bintang sinetron Anak Langit ini juga membagikan foto pemandangan yang indah.

Cassie, sapaan akrabnya belakangan jarang terlihat di layar kaca. Terakhir ia memperkuat sinetron Cinta Mulia di SCTV, yang tamat pada Januari 2021.

 

Waktu luang ini agaknya dimanfaatkan pendukung film Reuni Z untuk berlibur. Beberapa bulan lalu Cassie juga mengunggah foto saat berada di Turki. Berikut 6 potret Cassandra Lee liburan ke Italia dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (15/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Naples

Cassandra mengunggah foto berada di sebuah jalan dengan bangunan klasik. Dalam tag lokasi, diketahui pemain film Tiger Boy berada di kota Naples.

3 dari 7 halaman

Mentari

Bintang sinetron Cinta Misteri terlihat membiarkan wajahnya disinari cahaya matahari. Ia tampak membelai rambut indahnya.

4 dari 7 halaman

Bercermin

Bintang film Ada Cinta di SMA tampak bercermin di sebuah safety mirror atau cermin tikungan.

5 dari 7 halaman

Tuscany

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala juga menyambangi Tuscany atau Toskana, sebuah region di Italia. Ia kembali membiarkan wajahnya diterpa cahaya mentari.

6 dari 7 halaman

Asri

Terlihat pemandangan asri di tempat yang disinggahi bintang film After School Horror 2 ini. Ia duduk di atas rerumputan dengan latar pegunungan.

7 dari 7 halaman

Dandelion

Dara 20 tahun ini tampak memegang dandelion di sebuah perkebunan. Tampil dengan dandanan natural, Cassie tetap terlihat memesona. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini