Sukses

7 Potret Penginapan Lesti Kejora dan Rizky Billar Selama Bulan Madu, Tenda dengan Fasilitas Hotel

Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih penginapan yang dibuat dengan konsep tenda selama bulan madu di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia setelah keduanya resmi menikah pada Agustus 2021 lalu. Menjadi suami istri, pasangan yang disapa Leslar ini langsung berbulan madu di Bandung, Jawa Barat.

Menariknya, Lesti dan Billar memilih penginapan yang dibuat dengan konsep tenda. Suasananya pun sangat eksotik karena dekat dengan alam dan juga pedesaan.

Menambah kebahagiaan, Lesti dan Billar disambut oleh pihak penginapan. Masing-masing leher pengantin baru ini lantas dikalungkan oleh karangan bunga.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Pamer Lokasi

Tentu saja momen ini dimanfaatkan oleh Rizky Billar untuk memamerkan suasana penginapan. Tak hanya kamarnya dan Lesti, Billar juga memamerkan suasana kamar keluarga besarnya.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah suasana tempat menginap Lesti dan Rizky Billar selama berbulan madu? Berikut deretannya seperti diambil dari kanal YouTube Rizky Billar.

4 dari 10 halaman

1. Asri

Dari luar, suasana penginapan dengan konsep tenda ini sangat asri dan benar-benar bernuansa alam.

5 dari 10 halaman

2. Kolam

Di situ juga terdapat pemandian air panas dengan bergaya jacuzzi.

6 dari 10 halaman

3. Kamar Tidur

Di kamar tidur Lesti dan Billar sudah dihiasi oleh bunga dan handuk yang dibuat berbentuk dua angsa membuat simbol hati. Sangat imut dan romantis bagi pengantin baru ini.

7 dari 10 halaman

4. Fasilitas Ala Hotel

Biarpun dibuat dengan konsep tenda, penginapan ini memiliki fasilitas ala hotel. Terlihat satu unit televisi di depan ranjang Lesti dan Billar.

8 dari 10 halaman

5. Interior Kayu

Di salah satu sudut kamar terdapat interior yang terbuat dari kayu.

9 dari 10 halaman

6. Kamar Keluarga Besar

Tak hanya berdua, Lesti dan Billar juga mengajak serta keluarga besarnya untuk menginap di sini. Tampak bahwa ukuran kamar ini lebih luas hingga bisa menampung banyak ranjang.

10 dari 10 halaman

7. Ada Meja Makan

Bahkan, di dalam kamar untuk keluarga terdapat juga meja makan yang bisa menampung hingga lebih dari enam kursi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.