Sukses

Saldo Rekening Zaskia Adya Mecca Sisa Nol Rupiah, Harus Pikir-Pikir Saat Mau Jajan Online

Zaskia Adya Mecca perlihatkan isi saldonya.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca memperlihatkan saldo di rekeningnya. Alih-alih mencapai angka ratusan atau miliaran rupiah, nominal yang tersisa ternyata tinggal Rp 0.39.

Ini diungkap sendiri oleh bintang serial Lorong Waktu tersebut di Instagram Stories-nya. Dia menyertakan hasil tangkapan layar info saldo melalui m-banking yang dia miliki.

Ini terjadi bukan karena istri Hanung Bramantyo itu tak memiliki uang. Dia memang meminta tolong orang-orang kepercayaannya untuk mengelola keuangan. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab

"Jadi 3 bulan terakhir aku memutuskan keuangan dibantu pegang sepupuku @liviniamanda dan @esti_ismu biar lebih rapi dan terkontrol," tulisnya, Selasa (14/9/2021).

3 dari 4 halaman

Protes

Dia protes kepada sepupunya itu karena tak ada uang yang tersisa di rekeningnya.

"Tolong ini saldonya cuma 0,- Bahkan 1 rupiah juga nggak nyampe," katanya diiringi emoji sedih dan tertawa.

4 dari 4 halaman

Berpikir-pikir

Bahkan untuk membeli belanjaan online saja dia harus berpikir panjang karena saldo yang dimiliki sering kali tidak mencukupi.

"Pas mau jajan online sekarang mikir 3 kali sebelum beli, karena pas mau bayar seringan begini saldonya," tutupnya dibarengi emoji tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.