Sukses

Profil Irene Librawati Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV, Identik dengan Peran Ibu Judes Sejak Cinta Fitri

Irene Librawati pemeran Elis di sinetron Naluri Hati SCTV identik dengan peran ibu judes sejak Cinta Fitri

Liputan6.com, Jakarta - Irene Librawati menjadi salah satu pemain sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV. Aktris yang bulan ini berusia 50 tahun memerankan Elis, ibunda dari Agnes yang diperankan Natalie Zenn. Pasangan ibu dan anak ini merupakan tokoh antagonis.

Elis dan Agnes diceritakan tengah bangkrut. Agnes berharap bisa menikah dengan Zain (Samuel Zylgwyn) untuk menutupi utang keluarganya. Kehadiran Nayla alias Dinda (Shanice Margaretha) yang mencuri hati Zain, menjadi penghalang rencana ibu dan anak ini.

Hampir 20 tahun berakting, karakter antagonis dan wanita judes seolah melekat pada pemain sinetron Anak Band. Berikut profil Irene Librawati dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (15/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Libra

Sesuai namanya, Irene Librawati berzodiak Libra. Bintang film London Love Story lahir di Palembang pada 29 September 1971. Akhir bulan ini usianya genap 50 tahun.

3 dari 6 halaman

2003

Wanita berkulit putih telah bermain sinetron sejak tahun 2003. Si Yoyo yang dibintangi Teuku Ryan merupakan sinetron pertamanya. Ia juga pernah memperkuat sinetron Tersanjung 6, Taubat, Putri Cahaya dan Demi Waktu.

4 dari 6 halaman

Cinta Fitri

Penonton TV di Indonesia mulai familiar dengan wajahnya lewat Cinta Fitri (2007) yang tayang di SCTV. Berperan sebagai Amelia Hutama, ibunda Farrel (Teuku Wisnu), sosoknya menjadi salah satu tokoh jahat di musim pertama lantaran tak restu putranya pacaran dengan Fitri (Shireen Sungkar). Seiring berkembangnya cerita, Amelia berubah baik dan sayang pada sang menantu.

5 dari 6 halaman

Keluarga

Bintang Cinta Buta ini pernah menikah dengan Rudianto pada 2004, namun berakhir dengan perceraian pada 2010. Dari pernikahan ini, Irene dikaruniai dua anak, Agi Anynditha dan Gennaro Nove Dianto. Anak sulungnya Agi, belum lama ini melangsungkan pernikahan.

6 dari 6 halaman

Sepeda

Hobi sepeda ditekuni pemain sinetron Samudra Cinta. Dalam Instagram pribadinya, terlihat banyak unggahan aktivitasnya bersepeda. Tak hanya di area perkotaan, ia bahkan bersepeda sampai pegunungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.