Sukses

Kim Kardashian Tampil Tertutup di Met Gala 2021 Sampai Muka Tak Kelihatan, Langsung Jadi Meme

Dandanan Kim Kardashian di Met Gala 2021 diapresi majalah mode dunia, tapi malah dijadikan meme oleh warganet.

Liputan6.com, Los Angeles - Entah apa yang ada di kepala para juru foto yang hadir di Met Gala 2021 saat melihat kostum yang dikenakan Kim Kardashian. Bisa jadi, mereka malah tak mengenali ibu empat anak ini.

Pasalnya, Kim Kardashian tampil benar-benar tertutup dalam perhelatan bergengsi di dunia fashion ini.

Dilansir dari Vogue, Selasa (14/9/2021), wanita yang sedang dalam proses perceraian dengan Kanye West tersebut mengenakan gaun haute couture Balenciaga serbahitam dari kepala sampai ujung kaki. Bahkan wajahnya pun tak nampak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diapresiasi Vogue

Vogue mengapresiasi pilihan kostum Kim Kardashian yang menyembunyikan identitasnya.

"Penampilan ini memberikan sang bintang sesuatu yang tak ia miliki dalam waktu cukup lama: anonimitas," begitu ulasan dari majalah mode kenamaan ini.

Kim Kardashian datang menggandeng seorang pria yang mengenakan hoodie dan sweatpants hitam, juga dengan wajah tertutup masker warna serupa. Kim sempat dikira datang bersama Kanye West tapi sebenarnya ia datang bersama Demna Gvasalia, Creative Director Balenciaga, diwartakan People.

3 dari 5 halaman

Sudah Ada Teaser-nya

Kim Kardashian sudah beberapa kali tampil dengan dandanan serupa dengan penampilannya di Met Gala. Dua hari lalu ia mengunggah foto jaket kulit panjang dengan masker menutup kepala.

Saat menghadiri acara listening party karya terbaru Kanye West, Donda, ia juga muncul dengan dandanan mirip. Hanya saja, dalam momen ini bagian mata dan bibir Kim masih terlihat.

4 dari 5 halaman

Tetap Dandan

Meski Kim Kardashian menutup rapat-rapat wajahnya di Met Gala, jangan kira ia tak berdandan. Penata riasnya, Mario Dedivanovic memperlihatkan jejeran alat makeup yang ia gunakan untuk mendandani Kim.

Dandanan unik Kim Kardashian ini langsung viral, bahkan dijadikan bahan meme oleh warganet. Tak sedikit yang menyamakannya dengan Dementor, makhluk kegelapan dari dunia Harry Potter.

5 dari 5 halaman

Disandingkan dengan Dementor

"Temukan perbedaannya, Kim Kardashian x Dementor," cuit seorang warganet yang menyandingkan foto Kim Kardashian dan Dementor. Cuitan ini disukai lebih dari 15 ribu warganet. Ada pula yang menilainya mirip dengan karakter No Face di Spirited Away hingga Roze Skin di gim Warzone.

Tak sedikit juga yang berkelakar bahwa Kim Kardashian susah melihat selama menghadiri Met Gala 2021.

Ada-ada saja, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.