Sukses

Film Korea The Chronicles of Evil Hadir di Vidio, Cobaan untuk Detektif Ketika Berada di Puncak Karier

Simak sinopsis film Korea The Chronicles of Evil yang dibintangi oleh Son Hyun Joo. Detektif Choi harus dibingungkan dengan kasus misterius ketika dirinya sedang berada di puncak karier.

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang pasti tak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika mengetahui kariernya beranjak ke level yang lebih tinggi. Bayang-bayang memiliki kehidupan yang lebh mapan sudah mulai muncul di pikiran.

Namun apa jadinya ketika baru saja memasuki babak baru langsung dihadapkan dengan situasi di luar genggaman? Hal inilah yang sedang dialami oleh Son Hyun Joo dalam filmnya berjudul The Chronicles of Evil yang kini tayang di aplikasi Vidio.

The Chronicles of Evil merupakan film thriller kriminal yang dirilis pada pertengahan Mei 2015. Film yang berhasil meraup keuntungan lima kali lipat dari biaya pembuatannya ini bercerita tentang seorang detektif yang terjebak dalam sebuah kasus misteri yang belum diketahui dalangnya.

Film Korea ini berhasil masuk dalam beberapa nominasi di berbagai ajang penghargaan bergengsi di Korea. Kira-kira apa yang menarik dari film yang satu ini? Berikut adalah sinopsis singkat The Chronicles of Evil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertikaian Berujung Maut

Selepas dirinya berpesta, Choi memutuskan untuk kembali pulang. Ia memilih untuk menaiki sebuah taksi untuk menuju kediamannya. Karena minum terlalu banyak, Choi tertidur lelap di dalam taksi tersebut.

Ketika dirinya tersadar, ia kaget melihat sekitarnya bukanlah daerah rumahnya melainkan tempat asing terpencil di sebuah perbukitan. Sopir taksi itu ternyata ingin menghabisi nyawanya. Melihat ia memiliki senjata tajam, Choi berusaha membela diri seadanya.

Ketika berhasil mengambil alih perkelahian, Choi mau tak mau yang harus melenyapkan sopir taksi itu. Ia pun kebingungan dan mencoba untuk menutupi perbuatannya ini. Segala barang bukti ia coba singkirkan.

3 dari 3 halaman

Terjebak dalam Permainan Lain

Merasa sudah menghilangkan barang bukti, Choi kaget bukan main ketika melihat berita di tv keesokan paginya. Mayat sopir taksi itu tiba-tiba sudah sampai di kota. Badan sopir digantung begitu saja di sebuah crane di depan kantor polisi. 

Choi merasa ada yang tidak beres. Ia pun menangani kasus ini demi mendapatkan jawaban atas pertanyaannya itu. Meskipun dirinya masih mencoba menyelamatkan dirinya sendiri dengan membuang beberapa sisa barang bukti, hal ini justru menyeretkan ke dalam sebuah fakta baru.

Usahanya dalam memecahkan teka-teki membuat Choi mencurigai seorang pria bernama Kim Jin Gyu (Choi Daniel). Jin Gyu pun menawarkan sebuah perjanjian untuk Choi. Ia akan mengakui semua perbuatannya hanya jika Choi mau mengikuti arahannya.

Apakah Choi dengan mudah begitu saja terpengaruh janji manis Jin Gyu? Syarat apakah yang diajukan Jin Gyu kepada Choi?

Untuk Anda yang sudah penasaran dengan kelanjutan kasusnya, Anda bisa nonton The Chronicles of Evil full movie melalui layanan streaming Vidio. Tunggu apalagi? Download aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.