Sukses

Perjalanan Cinta Britney Spears dan Sam Asghari, dari Cinlok Saat Bikin Video Klip Kini Bertunangan

Britney Spears mengatakan Sam Asghari selalu mendukungnya melewati masa terberat dalam hidup.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah cincin bermata berlian kini melingkar di jari manis Britney Spears. Sam Asghari, sang kekasih, telah menanyakan pernyataan penting: apakah sang diva pop bersedia menjadi istrinya.

Diwartakan People, Selasa (14/9/2021), Sam Asghari melamar penyanyi 39 tahun ini di rumahnya yang terletak di Los Angeles pada Minggu lalu. 

"Aku enggak bisa percaya ini!" tulis Britney Spears dalam unggahan Instagram-nya. Dalam video singkat yang ia bagikan, wanita 39 tahun ini berpose dengan cincin berlian di jarinya.

"Kamu suka?" tanya Sam Asghari, yang disambut sorakan peraih 1 piala Grammy ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Slumber Party

Kisah cinta pasangan beda usia nyaris 13 tahun ini berawal pada 2016. Kala itu Sam Asghari menjadi salah satu model dalam video klip Britney, "Slumber Party."

Pada akhir tahun yang sama, media mulai mencium hubungan mereka. Keduanya beberapa kali terlihat sedang jalan berdua.

3 dari 5 halaman

Melalui Masa-Masa Terberat

Selama beberapa tahun terakhir, Britney Spears menghadapi masa sulit, terutama terkait dengan konservatori yang dipimpin ayahnya, Jamie Spears. Pelantun "Sometimes" ini menegaskan bahwa sang kekasih selalu mendukungnya melewati masa-masa ini.

"Si imut ini tak hanya mendampingiku selama masa-masa terberat dalam hidupku, ia juga pandai memasak!" tulis Britney dalam unggahannya sekitar dua minggu lalu.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Jadi Ayah Muda

Dalam sebuah wawancara dengan Forbes pada Maret lalu, pria kelahiran Iran ini mengungkapkan kesiapan untuk menjalin hubungan lebih serius dengan Britney Spears.

"Aku ingin karierku aktingku naik ke level selanjutnya. Aku juga ingin hubunganku menuju level selanjutnya. Aku tak keberatan jadi seorang ayah. Aku ingin jadi ayah muda," tutur pria 27 tahun ini.

5 dari 5 halaman

Sempat Cemas

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini mengaku keduanya sebenarnya sudah lama ingin menuju jenjang pernikahan.

"[Sam Asghari] siap menikah dan memiliki anak dengan Britney dan serius dalam hubungan ini. [Britney] ingin mengambil langkah selanjutnya dan hidup bersamanya secara sepenuhnya," kata sang sumber.

Ia menambahkan, "Keduanya sempat menyembunyikan bagaimana perasaan mereka, bahkan termasuk kepada orang-orang yang dekat, karena mereka cemas dan takut. Namun kini semuanya telah terbuka."

Selamat, Sam dan Britney!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.