Sukses

Unik, Ditto Percussion Hadiahi Ayudia Bing Slamet Anak Sapi pada Hari Ultah

Hadiah spesial dari Ditto Percussion untuk istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayudia Bing Slamet baru saja berulang tahunnya yang ke-31 yang jatuh pada 13 September 2021. Di momen spesial ini, sang suami, Ditto Percussion, memberi hadiah unik.

Ayah satu anak itu memberi hadiah kepada sang istri berupa seekor anak sapi berwarna cokelat. Lewat akun Instagram-nya, pemain perkusi ini mengungkap alasannya.

"Karena tas sudah banyak, baju udah bnyak, sepatu udah banyak, jadiinya anak sapi aja yaa bebb," tulis ayah Dia Sekala Bumi sebagai keterangan unggahannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Ayudia

Bersama dengan itu, Ditto Percussion menyertakan video reaksi Ayudia saat menerima hadiah anak sapi. Wajahnya tampak terkejut dan sangat bahagia. Saking senangnya, dia sampai berjingkrak-jingkrak.

"Oh my God, oh sayang," kata wanita berhijab ini menyapa si anak sapi.

3 dari 4 halaman

Keinginan

Rupanya, sudah lama Ayudia Bing Slamet ingin memelihara anak sapi. Keinginannya itu bahkan berulang kali diutarakan pada sang suami tercinta.

"Yg selalu kmu omongin tiap di mobil tapi aku belagak gak dngerin hahahahha tadaaaa saat hadir mukanya senang banget yaak!" tulis Ditto masih dalam unggahan yang sama.

4 dari 4 halaman

Hadiah Terbaik

Bagi Ayudia, ini merupakan kado paling spesial yang pernah dia terima. "Best present ever, meet our new family member @dittopercussion," tulisnya di Instagram.

Momen ini tentu saja mendapat respons positif dari warganet dan para sahabatnya.

"Selamat ulang tahunnn, aku jg cita2 punya sapiiii gemes bgt ituu, sehat2 terus ayuuuu," tulis Ayushita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.