Sukses

Teuku Ryan Minta Ria Ricis Jadi Istri Yang Pintar Menyenangkan Hati Suami

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan konon tinggal hitungan hari. Keduanya membagi tugas rumah tangga sejak dini.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan tengah menyusun rencana pernikahan. Kabar ini menyembul setelah kartu menyerupai undangan pernikahan atas nama Ria Yunita, nama asli Ria Ricis, beredar di medsos.

Sang kakak, Oki Setiana Dewi, membenarkan bahwa Ria Ricis akan punya gawe pada September 2021. Semua telah siap dan pihak keluarga tengah menanti selesainya baju pengantin serta seragam.

YouTuber dengan 26 jutaan pengikut itu sudah tak malu lagi memperlihatkan kemesraan dengan calon suami. Baru-baru ini, pria bernama asli Teuku Rushariandi beraksi di dapur demi calon istri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Kebalik?

Teuku Ryan masak nasi goreng pakai cumi-cumi. Rasanya enak, bikin Ria Ricis kesengsem. Bahkan, bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati minder karena pacar lebih jago masak.

“Enak, ih masa kebalik. Masa aku yang enggak bisa masak, kamu yang bisa masak. Abang TR jago masak, aku jago apa? Aku jago beberes rumah, aku suka nyapu,” celetuk Ria Ricis.

3 dari 5 halaman

Aku Jago Nyapu

“Tapi aku jago nyapu, aku tuh ke mana-mana kayak enggak bisa lihat debu. Jadi rumah tuh kusapuin, aku beresin,” selebgram kelahiran Batam, 1 Juli 1995, menyambung.

Momen manis ini kami lansir dari video bertajuk Bucin Parah, Dimasakin Sama Bang Ryan Khusus Untuk Aku, di kanal YouTube Ria Ricis, Senin (13/9/2021).

4 dari 5 halaman

Beres-Beres Rumah

Mendengar penjelasan calon istri, Teuku Ryan lantas mengusulkan pembagian tugas jika kelak berumah tangga. Ria Ricis menjadi seksi kebersihan sementara suami berlaga di dapur.

“Jadi nanti kamu beres-beres rumah, aku yang masakin. Kalau lagi enggak sibuk, begitu. Kamu tuh ngepel, lap jendela tuh, itu rak mainan dirapiin. Entar itu kolam dikuras, aku yang masak,” candanya. 

5 dari 5 halaman

Jago Nyenengin Hati

Ria Ricis jadi pikir-pikir mengingat tugasnya sebagai istri kelak dirasa berat. Setelahnya Teuku Ryan meralat. Baginya, yang terpenting, istri mesti bisa menyenangkan hati suami.

Begitu pun sebaliknya. “Jago nyenengin hati saja, nyejukin hati, pulang-pulang capai sudah ada istri yang nyenengin insyaallah. Insyaallah istri ya,” Teuku Ryan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.