Sukses

Ribut dengan Conor McGregor, Ini 5 Potret Machine Gun Kelly di MTV VMA 2021 Bareng Megan Fox

Machine Gun Kelly jadi sorotan di ajang MTV VMA 2021 lantaran ribut dengan Conor McGregor dan menggandeng Megan Fox yang tampil seksi

Liputan6.com, Jakarta Musisi asal Amerika Serikat, Machine Gun Kelly ramai diperbicangkan terkait kehadirannya di ajang MTV Video Music Awards 2021 atau MTV VMA 2021. Pasalnya, ia terlibat pertikaian dengan Conor McGregor. Dilansir dari TMZ, Kelly diduga mendorong McGregor hingga membuat minuman petarung UFC itu tumpah. Konon, keributan ini dimulai saat McGregor hendak minta foto bersama namun Kelly menolak.

Selain itu, pria 31 tahun menjadi sorotan lantaran hadir bersama sang kekasih, Megan Fox. Aktris yang dikenal lewat film Transformers ini memakai pakaian transparan yang membuatnya nyaris telanjang.

Terlepas kontroversinya, di ajang MTV VMA 2021 Kelly berhasil membawa pulang piala untuk kategori Best Alternative lewat lagunya berjudul "My Ex's Best Friend." Berikut lima potret Machine Gun Kelly di MTV VMA 2021 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (14/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kekasih

Machine Gun Kelly hadir di MTV VMA 2021 bersama Megan Fox. Pasangan selebritas ini sudah berpacaran sejak Mei 2020.

3 dari 6 halaman

Merah

Pria yang juga bermain film ini memakai setelah jas beludru berwarna merah. Warna gonjreng ini membuatnya tampak menonjol.

4 dari 6 halaman

Duyung

Terkait busana Megan yang transparan, Machine Gun Kelly menyebut kekasihnya itu mermaid alias putri duyung.

5 dari 6 halaman

Mesra

Machine Gun Kelly dan Megan Fox tampak mesra di red carpet. Dalam unggahan ini, warganet dan rekan selebritas memuji kekompakan mereka.

6 dari 6 halaman

Menang

Selain perform, Machine Gun Kelly sukses memboyong piala MTV VMA untuk kategori Best Alternative. Ia memamerkan pialanya di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.