Sukses

Pintu Kaca Lemari Anaknya Ambruk, Ernest Prakasa Kritik Kinerja Kontraktor dan Lirik Jalur Hukum

Pintu kaca lemari di kamar anak Ernest Prakasa mendadak copot dan ambruk. Beruntung tak ada korban jiwa. Ayah dua anak ini gondok berat.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Ernest Prakasa memboyong istri dan anak pindah ke rumah baru. Sayang, kebahagiaan bintang film Rudy Habibie dan Susah Sinyal tidak bertahan lama.

Pasalnya, setelah dicermati, pengerjaan sejumlah detail dalam rumah tersebut tak sesuai ekspektasi. Ernest Prakasa sempat memperlihatkannya di Instagram Stories.

Yang terbaru, Ernest Prakasa menyebut hasil akhir kinerja kontraktor rumah baru nyaris membahayakan keselamatan anak. Pintu lemari kaca di kamar anaknya copot dan ambruk.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengerjaannya Ngaco

Beruntung, pintu kaca itu tak jatuh ke lantai. Ini saja sudah bikin Ernest Prakasa ketar-ketir. Potret pintu kaca copot dibagikan Ernest di akun Instagram terverifikasinya, Senin (13/9/2021).

Pintu lemari kamar anak gw. Bahannya/pengerjaannya ngaco, sehingga pintunya ga kuat nahan beban kacanya. Anak gw lagi buka pintu, mendadak copot,” tulis suami Meira Anastasia.

3 dari 5 halaman

Teman Lawyer

Ernest Prakasa membayangkan, andai pintu kaca itu jatuh ke lantai atau menimpa penghuni kamar, dampaknya bisa fatal. Ia menyebut hasil kinerja kontraktor membahayakan pemilik rumah.

Teman-teman yang lawyer, gw minta advise dong kalo kontraktor udah membahayakan begini sebaiknya dibawa ke jalur hukum atau gimana ya?” cuit artis kelahiran Jakarta, 29 Januari 1982.

 

4 dari 5 halaman

Untung Anak-Anak Selamat

Sejumlah selebritas menyayangkan kinerja kontraktor rumah baru Ernest Prakasa di kolom komentar. Ada yang menyebut ini sebagai hal gila. Ada pula yang memikirkan keselamatan anak-anak.

Wah ada gila nya nih. Tuhan masi baik ngelindungi anak lo bro... semoga ga ada kejadian gini lagi next nya,” Vidi Aldiano merespons. “Untung anak-anak selamat,” Zaskia Adya Mecca menyahut.

5 dari 5 halaman

Ini Fatal

Benerin agar aman. Tutup buku sama kontraktor. U deserve better life Mas,” perancang busana Didit Maulana berrkomentar. Penulis Ika Natassa menilai ambruknya lemari kaca kesalahan fatal.

Ini fatal sih nest. menurutku jika memang sesuai perjanjian kerjasama mereka jamin kualitas pengerjaan, bisa dibawa ke jalur yang seharusnya,” penulis novel Critical Eleven dan Twivortiare mengingatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.