Sukses

Natasha Wilona Mengaku Hanya Pernah Dua Kali Pacaran

Natasha Wilona mengaku tidak memiliki banyak mantan.

Liputan6.com, Jakarta Punya wajah cantik dan menjadi idola kaum pria, ternyata tak membuat artis Natasha Wilona punya banyak pacar. Meski begitu, Natasha Wilona mengaku banyak pria yang ingin menjadi kekasihnya. 

Gadis yang akrab disapa Wilona itu mengaku cuma punya dua mantan pacar. Pengakuan itu membuat Ashanty tak percaya.

“Udah berapa kali pacaran?" tanya Ashanty dalam kanal YouTube Ngobrol Asix, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Wilona

“Mantan aku kayaknya dikit deh, mantan aku cuman 2," jawab Wilona.

"Hah? cuman Verrell sama itu (Stefan William)?" tanya Ashanty tak percaya.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Aktris 22 tahun itu pun mengungkapkan alasannya. Pasalnya setiap kali pacaran, Natasha Wilona selalu menjalin hubungan dalam waktu lama. 

“Iya, soalnya kan lumayan lama-lama kan (pacarannya). Dua tahun lebih, terus habis itu deket sama Verrell setahun lebih, terus pacaran sama Verrell setahun," jelas Wilona.

 

4 dari 4 halaman

Gonta-ganti

Ia juga menegaskan tak suka gonta-ganti pacar hanya untuk koleksi mantan. Hal itu yang membuatnya sulit untuk menjalin hubungan dengan orang baru. 

“Karena aku ngerasa ngapain koleksi mantan, terus udah ngoleksi, terus gak jadi, cuman memperbanyak doang. Kalau gak yakin jangan dijalanin dulu," pungkas Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.