Sukses

Jalani Foto Prewedding, Calon Istri Ridho 2R Ngambek

Persiapan pernikahan Ridho 2R sudah 80 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Ridho 2R tengah melakukan persiapan jelang hari pernikahannya dengan sang kekasih, Syifa. Salah satunya adalah foto prewedding.

Ada momen lucu saat pemilik nama asli Ridho Syafaruddin menjalani sesi foto. Lantaran calon istrinya sempat ngambek.

"Lucu sih, cuma dia ya nggak pernah pakai baju itu dia memang agak gemukan disuruh ngurusin nggak mau. Bukan ngggak mau, mungkin belum gitu. Ya itu kelihatan gemuk dikit ngambek lah," ungkap saudara kembar Rizki 2R, dilansir Kapanlagi.com, Senin (13/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurus

Ridho 2R sempat menyarankan kekasihnya untuk menguruskan badannya, mengingat tak lama lagi mereka akan segera menikah.

Sedangkan Ridho 2R, saat ini tengah menjalani program menggemukan badannya.

 

3 dari 4 halaman

Kuat

Jelang pernikahan, Ridho tak menampik bahwa sudah ada keributan antara dirinya dan Syifa.

"Itu terjadi cuma kadang harus mikir, nginget aja ya udah ini cobaan, ujian aja buat sebelum menikah. Jadi harus kuatin sabarnya. Mungkin dia juga gitu ngadepin Idho," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

80 Persen

Sementara, Idho menjelaskan bahwa persiapan pernikahannya sudah hampir rampung. Hanya tinggal hal-hal kecil yang sedang dikerjakannya.

"Ya paling undangan belum dibuat, terus make sure musiknya. Ya 80 persenlah (persiapan). Terus bahan untuk tari adat acara, ya gitu doang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.