Sukses

Sutradara Casko Wibowo Menghilang, Ferry Juan Sampai Titip Pesan

Sutradara Casko Wibowo meninggalkan kediamannya dan belum kembali.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Casko Wibowo diketahui menghilang usai meninggalkan rumah sejak dua minggu yang lalu. Kakak sutradara Ian Wibowo itu meninggalkan rumah tanpa diketahui penyebabnya.  

Hingga saat ini kepastian penyebab kepergian Casko Wibowo masih belum terjawab secara pasti. Pasalnya, baik Ian Wibowo sendiri maupun dari pihak keluarga belum bersedia membuka suara tentang hilangnya produser muda berusia 25 tahun tersebut.

Casko Wibowo juga diketahui  mulai mematikan seluruh alat komunikasinya pada tanggal 25 Agustus 2021 kemarin.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barbie Kumalasari

Saat ditanyakan mengenai alasan kepergian Casko, apakah terkait dengan Barbie Kumalasari, Ian pun enggan menjawab secara pasti. Dirinya justru mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan akan meminta bantuan kepada masyarakat Indonesia terutama para warganet untuk memberikan informasi melalui DM (Digital Massanger) pada akun instagramnya jika mengetahui keberadaannya. 

Siapa sebenarnya Casko Wibowo, Casko yang merupakan kakak kandung dari Ian Wibowo? Dia adalah sutradara sekaligus produser pemilik salah satu production house dan post production di Indonesia. Selain dikenal sebagai seorang sutradara Casko juga merupakan salah satu tokoh fotografi Indonesia di negeri ini.

 

3 dari 4 halaman

Religius

Berkiprah di bidang entertain, namun kesehariannya sangat  religius, ini terlihat dari Feed di Instagramnya. Bahkan, artis cantik Paramita Rusady menyebutnya sebagai anak sholeh dan pintar. Sedangkan ustaz Derry Sulaiman pernah mengatakan bahwa amalan yang dilakukan Casko tidak semua orang bisa melakukannya, yaitu berpuasa Daud secara Istiqomah. 

Saat disinggung mengenai upaya yang dilakukan atas hilangnya Casko, Ian mengatakan dirinya sudah melapor kepada pihak yang berwajib dan keluarga telah menjelaskannya permasalahan secara keseluruhan dengan detail kepada pengacara Ferry Juan.

“Saya sudah bertemu keluarga dan meminta kepada Casko untuk segera kembali pulang kepada keluarganya, meneruskan karier dan segera kembali berkarya untuk membantu dunia perfilman dan pariwisata di Indonesia,” ujar Ferry Juan. 

 

4 dari 4 halaman

Menyapa

Bos Management Artis Jakarta Reza Headline, yang merupakan salah satu Partner Casko Wibowo di sekolah perfilman “Headline C45”, Reza justru mengaku setiap pagi dia menyapa Casko dengan WA-nya dan mengingatkan Casko untuk segera kembali kepada keluarganya. 

Sementara itu, tokoh Pariwisata Indonesia Dr. I Gede Arya Pering Arimbawa S.E,M.si ,CHA yang juga Ketua IGHMA (Indonesian General Hotel Manager Associaion), secara pribadi juga turut menghimbau kepada seluruh para pelaku pariwisata di Indonesia yang berkecimpung dalam dunia perhotelan untuk menghubungi serta memberikan informasi secara langsung kepada pihak keluarga, jika ada yang mengetahui keberadaan Casko yang diketahui selama ini telah banyak menelurkan karya-karya spektakuler untuk membantu perkembangan pariwista Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini