Sukses

Sepakat Bercerai, Raiden Soedjono Serahkan Harta Gana - Gini pada Tyas Mirasih

Namun tak diketahui dengan pasti harta gana-gini Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih selama menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang talak cerai antara Raiden Soedjono dan juga Tyas Mirasih, Senin (13/9/2021).

Selain membahas perceraian, sidang juga membahas tentang harta gana-gini selama keduanya membina rumah tangga.

Bernard, selaku kuasa hukum Raiden Soedjono menjelaskan, bahwa harta gana gini selama empat tahun menikah akan diserahkan seluruhnya kepada Tyas Mirasih.

"Seperti yang sudah disepakati, diserahkan ke pihak Tyas," ujar Bernard, ditemui di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Detail

Kendati demikian, Bernard tidak bisa menjelaskan secara detail apa saja barang yang menjadi harta gana-gini yang diberikan kepada Tyas Mirasih.

"Ya kan itemnya ada, dikesepakatan tersebut nanti diserahkan kepada Tyas. Itu juga privasi mereka ya," kata Bernard lagi.

3 dari 4 halaman

Sepakat cerai

Terkait masalah ini, Bernard mengatakan bahwa kliennya dan juga Tyas Mirasih sepakat untuk bercerai baik-baik.

"Intinya para pihak pemohon dan termohon telah sepakat melakukan perceraian secara baik-baik. Begitu sih intinya," ucap Bernard.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih menikah pada 8 Juli 2017. Namun setelah empat tahun membina rumah tangga, diam-diam Raiden Soedjono mengajukan permohonan talak cerai terhadap Tyas Mirasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.