Sukses

Ridho 2R Akan Gelar Pernikahan Ala Arab

Ridho 2R mengatakan bahwa pernikahannya nanti akan mengusung tema Timur Tengah dan Arab.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta pernikahan Ridho 2R dan calon istrinya, Syifa, semakin dekat. Keduanya diketahui akan menikah pada Oktober 2021 mendatang.

Meski belum mengumumkan lokasi lengkapnya, Ridho memberikan bocoran bahwa pernikahannya itu akan digelar di daerah asal sang calon istri.

Lebih lanjut, kembaran Rizki 2R itu mengaku bahwa konsep pernikahannya ini adalah impiannya sejak lama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dream Wedding

"Kemungkinan di tempat perempuan, di daerah Jawa Barat. Seneng, di luar ekspektasi. Yang tadinya mau sederhana aja tau-taunya lebih dari yang Ido harapin," kata Ridho 2R, dilansir dari tayangan YouTube Star Story pada Senin (13/9/2021).

"Di pandemi ini memang harus mematuhi prokes, tapi kalau dibilang dream wedding, ya ini dream wedding banget," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tema Arab

Dalam kesempatan itu pula, Ridho 2R mengatakan bahwa pernikahannya nanti akan mengusung tema Timur Tengah dan Arab. Pasalnya, calon istri Ridho 2R itu memang keturunan Arab.

"Dia maunya Arab, karena memang garis keturunan dia ada Arabnya," kata Ridho lagi.

 

4 dari 4 halaman

Waktu

Soal waktunya, Ridho 2R masih merahasiakannya. Ia hanya mengatakan bahwa pernikahannya mundur satu pekan dari yang sebelumnya dijadwalkan.

"Nentuin tanggal itu udah dari awal, tapi ada pergeseran tanggal karena semua gedung di sana full untuk acara. Akhirnya geser seminggu setelahnya," jelasnya.

Dalam kesempatan lain, Ridho 2R sempat mengutarakan bahwa ia ingin menikah di tanggal 10 Oktober 2021 namun urung terlaksana karena tak mendapat gedung. Dengan begitu, kemungkinan Ridho 2R akan menikah pada 17 Oktober 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.