Sukses

Ritual Lesti Kejora Saat Akan Tidur Bareng Rizky Billar

Lesti Kejora mengaku melakukan aktivitas ini sebelum tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora mengaku mulai melakukan kebiasaan berbeda saat akan tidur.  Lesti Kejora blak-blakan soal ritual saat ingin tidur dengan suaminya. 

Diakui oleh pelantun tembang "Bawa Aku Ke Penghulu" itu dirinya mengaku selalu mandi karena ingin mempercantik diri dengan merapikan rambut sebelum tidur.

“Dede biasanya naik duluan, habis itu mandi. Terus suka curly rambut. Dulu kan curly rambut pas mau nyanyi, kalau sekarang pas mau tidur. Dede nyatok dulu gitu," kata Lesti Kejora, seperti dilihat dalam kanal YouTube Rans Entertaiment, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memuji

Mendengar pengakuan Lesti, Nagita Slavina langsung memberikan pujian. Begitu juga dengan Rizky Billar yang memuji istrinya menjalankan sunnah. 

“Itu nggak apa-apa, bagus!" ucap Nagita.

“Sunnah kan tampil cantik di depan suami. Bagus, itu yang dia lakuin," timpal Rizky Billar.

 

3 dari 4 halaman

Komentar

Seperti ingin membalas komentar istrinya, Billar juga mengaku istrinya terlihat sangat cantik saat mau tidur. Pasalnya, Lesti selalu berdandan.

 

4 dari 4 halaman

Cantik

“Makanya begitu aku naik, lihat dia, 'Ih cantik yah'. Ngapain nih anak bersolek," kata Rizky Billar tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.