Sukses

Streaming Diary Bintang Pantura, Intip Aksi Jirayut dan Rara Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Saksikan program terbaru Diary Bintang Pantura 6 di aplikasi Vidio. Dipandu oleh Jirayut dan Rara LIDA.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu program ajang pencarian bakat khusus para penyanyi dangdut kembali hadir lagi di musim terbarunya. Ya, apalagi kalau bukan Bintang Pantura 6. Program yang hadir sejak 2015 di Indosiar ini telah berhasil mencetak penyanyi dangdut profesional dan berbakat hingga saat ini.

Konsep Bintang Pantura masih serupa dengan beberapa ajang pencarian bakat lainnya. Yang membuatnya berbeda adalah adanya sesi Panggung Pilih-Pilih. Akan ada peserta yang dipilih oleh mentor yang terlibat. Namun, ada juga yang harus memilih mentor lantaran ada dua atau lebih mentor yang menginginkan peserta untuk bergabung dalam grupnya.

Setelah semua peserta Bintang Pantura 6 terpilih, mereka akan menjalani karantina untuk diberikan beberapa pelatihan seperti olah vokal, stage act performance, hingga beberapa teknik koreografi untuk menunjang penampilan di atas panggung.

Untuk Anda yang penasaran ada cerita peserta di luar panggung, kini Anda bisa mengikuti keseruannya dalam program terbaru yang tayang eksklusif di Vidio yakni Diary Bintang Pantura 6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Program

Seperti yang sudah terlihat dalam judulnya, Diary Bintang Pantura 6 mengusung tema tentang liputan keseharian para peserta Bintang Pantura di balik panggung. Hal ini tidak berbeda jauh seperti program POLES Lesti yang menghadirkan aktivitas keseharian Lesti Kejora.

Konsep yang diangkat akan terasa seperti daily vlog yang saat ini sedang marak di media sosial. Jirayut dan Rara LIDA akan menghampiri satu per satu peserta Bintang Pantura untuk diajak berbincang santai hingga bermain games.

3 dari 3 halaman

Dipandu Host Heboh

Untuk program terbaru di Vidio ini, Jirayut Afisan dan Rara LIDA kembali dipercaya untuk menjadi host Diary Bintang Pantura 6. Jirayut dan Rara sendiri sebelumnya juga pernah menjadi pembawa acara untuk acara yang serupa yakni LIDA ZOZI.

Akan ada cerita apa di setiap episodenya, ya? Jangan lewatkan keseruan Jirayut dan Rara meliput kegiatan para peserta Bintang Pantura 6 dengan streaming Diary Bintang Pantura 6 setiap hari pukul 18.30 WIB yang tayang secara eksklusif hanya di aplikasi Vidio. Download aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.