Sukses

Anya Geraldine Sudah Setahun Menjalin Cinta, Identitas Pacar Barunya Masih Misterius

Anya Geraldine ternyata tak hidup menjomblo.

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine rupanya sudah memiliki kekasih baru sejak memutuskan berpisah dari Ovi Rangkuti. Jalinan cinta selebgram dengan 9 juta pengikut ini sudah berjalan selama setahun. Akan tetapi, Anya Geraldine belum mempublikasikan identitas pacar barunya.

Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (12/9/2021). Bintang film Selesai ini mengunggah foto mengenakan dress berwarna hijau dengan pemandangan kolam renang yang berdekatan dengan lautan lepas.

Dalam foto tersebut, Anya Geraldine menggenggam tangan seseorang. Dengan ekspresi tersenyum, ia tampak menikmati waktu bersama dengan pria yang diduga merupakan pacar Anya Geraldine.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setahun Pacaran

"Gak kerasa udah setahun aja," tulis Anya Geraldine sebagai status teks unggahan terbarunya di Instagram. Hingga berita ini ditulis, unggahan terbaru Anya Geraldine sudah dibanjiri 555,619 tanda suka.

3 dari 5 halaman

Anniversary

Dalam unggahannya itu, Anya Geraldine juga sekaligus merayakan setahun jalinan cintanya dengan pacar baru. 

"thankyou for always being here! Happy anniversary, sayang🖤," tulis Anya Geraldine.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Di kolom komentar unggahan Anya Geraldine, terdapat banyak warganet yang memberi ucapan selamat kepada Anya Geraldine atas perayaan setahun jalinan cintanya dengan kekasih baru.

"Awww ❤️❤️❤️ happy anniv," tulis Gading Marten.

"Gumuyyy my love birds 💖💖💖," sambung Stefany Talita.

5 dari 5 halaman

Minta Diberitahu

Warganet yang lain merasa penasaran dengan pacar baru Anya Geraldine. Masih melalui kolom komentar Instagram, warganet meminta Anya Geraldine untuk memberi tahu identitas kekasih barunya.

"Siapa sih pacarnya anya spil dong 😂," tulis akun @mrsahdajulia

"PLISSS KASIH TAU AKU," sambung akun @sela_good

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.