Sukses

Miliki Akhlak Baik, Alasan Ria Ricis Pilih Teuku Ryan Jadi Calon Suami

Ria Ricis ungkap alasan mau dinikahi Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis mulai terbuka soal hubungannya dengan Teuku Ryan. Salah satunya soal alasan mantap memilih pria berdarah Aceh itu sebagai calon suami.

Ria Ricis bercerita bahwa hal pertama yag dia lihat dari sosok laki-laki adalah akhlaknya. Bungsu tiga bersaudara ini pun melihat Ryan sebagai orang yang sangat baik.

"Yang pertama karena akhlaknya. Kan kita pertama kali ketemu di Aceh waktu aku lagi healing setelah papa meninggal," kata adik Oki Setiana Dewi di YouTube Natasha Wilona yang diunggah Sabtu (11/9/2021).

"Di situ ketemu. Aku lihat akhlaknya baik, sopan, baik agamanya, baik lingkungannya, baik di keluarganya. Jadi, sejauh ini yang aku lihat dia cukup baik. Itu yang jadi pertimbangan aku, kayaknya cocok," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen

Teuku Ryan juga tak ragu mengajak Ria Ricis berkomitmen menjalani hubungan yang lebih serius. Padahal, mereka baru intens berkomunikasi sejak Juli 2021.

"Dan syukurnya waktu sudah mulai komunikasi dia langsung ngomong kalau mau serius, kan jarang-jarang ada orang gitu, yakin banget nih orang. Padahal aku kan begini, begini, begini," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tak Suka Hubungan Tanpa Kepastian

Ria Ricis memang tak suka menjalin hubungan lama tanpa kepastian.

"Aku tuh bukan tipe orang yang lama pedekate bertahun-tahun, enggak bisa. Jadi enggak terlalu cepat, enggak terlalu lama. Kalau kelamaan terasa buang-buang waktu. Mau enggak? Kalau serius, ayo, kalau enggak, ya sudah temanan biasa saja," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Berbeda

Ricis merasa bahwa Ryan berbeda dari pria-pria lain yang pernah dekat dengannya. Itu sudah dia sadari sejak awal pertemuan.

"Waktu di Aceh itu belum dekat tapi sudah mulai penilaian. Jadi pas aku lihat aku kaget, wow, jadi belum pernah aku temuin di sebelum-sebelumnya. Walaupun yang lain juga baik, tapi ini beda," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.