Sukses

Ricky Cuaca Lelah, Kerap Dituding Berhasil Kurus Karena Gunakan Narkoba

Ricky Cuaca mengaku lelah menghadapi gosip miring mengenai keberhasilannya menurunkan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta - Ricky Cuaca menjadi salah satu artis yang berhasil mengubah penampilannya. Dari yang semula bertubuh gemuk dengan berat badan dari 135 kg, kini turun drastis menjadi 75 kg dalam beberapa tahun terakhir.

Tentunya perjalanan diet Ricky Cuaca menjadi sorotan dan banyak menimbulkan pertanyaan dari masyarakat. Tak jarang, Ricky Cuaca justru mendapat tudingan miring dari warganet.

Pria yang juga akrab disapa Ricu itu dituding menggunakan narkoba agar bisa menurunkan berat badannya secara drastis. Beberapa kali, Ricky Cuaca telah memberikan bantahan terhadap tudingan tersebut, namun tetap saja hingga saat ini isu tersebut masih sering hadir.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelah

Sampai-sampai, Ricky Cuaca mengaku lelah menghadapi tudingan-tudingan miring tersebut. Kekesalan Ricky Cuaca itu kemudian ia tuangkan melalui ungahan di Instagram-nya pada Minggu (12/9/2021). Ricky Cuaca juga menunjukkan tangkapan layar yang berisi komentar-komentar jahat dari warganet.

"Netizen.. Aku kadang cape loh denger omongan kalian yang sok tau tentang aku.. Aku tuh sebenernya mencoba cuek aja, cuma ai kan manusia juga.. Di nilai / dikomen brutal sama kalian enek juga lama-lama..," tulis Ricky Cuaca.

3 dari 4 halaman

Cara yang Benar

Padahal, Ricky Cuaca sudah melakukan semua upaya dalam menurunkan berat badannya itu dengan penuh perjuangan dan dengan cara yang tepat. Namun bukannya menjadi motivasi, Ricky Cuaca malah digosipkan miring.

"Aku begini tuh capek loh! Dan dengan cara yang BENAR (catet ya). At least liat sisi positive nya aja kali. Setidaknya aku mau jadi motivasi buat kalian yang punya masalah kayak aku dulu," sambungnya.

"Selama ini juga aku gak gila2 bikin sensasi kan.. Heran ama kalian Gak di instagram, tiktok, youtube ada aja yang jahat," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Dibela

Dalam unggahan itu, Ricky Cuaca mendapat dukungan dari rekan-rekan artis. Mereka menyarankan Ricky Cuaca untuk tidak perlu menanggapi lagi hal-hal yang demikian mengganggu.

"Gak usah dengerin. Gak usah dibaca. Yg kerja keras yang tau gimana susah nya jadi lo👍👍👍," bela Irfan Hakim.

"kok jahat si😢 harus nya kan bangga lo🙏 hidup sehat👏 kaka hebat kok, yg ngomong gitu soal nya pada ga bisa kurus kali🙁," timpal Evelyn Nada Anjani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.