Sukses

6 Potret Teuku Ryan Calon Suami Ria Ricis, 80 Persen Senyumnya Disebut Mirip Sang Kekasih

Dikabarkan akan menikahi Ria Ricis pada 26 September 2021, berikut 6 potret pesona Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, Ria Ricis mengenalkan pacar ke almarhum ayahnya, Sulyanto bin Sastromartoyo. Sang kekasih adalah Teuku Ryan yang konon akan menikahinya pada 26 September 2021.

Momen ziarah bareng pacar diunggah di akun Instagram terverifikasinya. “Assalamualaikum, Pa. Kenalin, security baru. Katanya, siap mau jagain adek,” tulisnya pada Jumat (10/9/2021).

Unggahan YouTuber bernama asli Ria Yunita ini viral. Disukai lebih dari 1,7 juta orang, foto ziarah bareng pacar itu kebanjiran tujuh ribuan komentar. penasaran dengan Teuku Ryan alias Teuku Rushariandi? Berikut 6 potretnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gendong Bayi, Sudah Cocok

Mengenakan kaus hitam lengan pendek dengan rambut kelimis, Teuku Ryan menimang bayi menggemaskan sambil duduk di sofa empuk. “Udah cocok, kok,” cuitnya menyertai foto itu.

Diunggah pada 5 September 2021, foto ini disukai lebih dari 250 ribu orang dan dihujani 1.800-an komentar warganet. “Cocok bgt jadi papa the ricis,” cetus @ummuibrah di kolom.

3 dari 7 halaman

2. 26 September Istimewa

Bukan lautan tapi kolam mermaid,” oceh Teuku Ryan seraya mengunggah foto ia duduk dengan latar lautan. Sebuah perahu tertambat di salah satu sudut. Usil, Ricis berkomentar dengan menirukan gaya promosi terselubung sejumlah online shop.

Mau promo jadi segan,” selorohnya. Sejumlah warganet lantas mengaitkan ini dengan gosip keduanya bakal nikah pada 26 September 2021. “Fix tgl 26 September ada hari istimewa bagi ka @riaricis1795 dan bang @teukuryantr,” akun @sitinasimah26 menduga.

4 dari 7 halaman

3. Ngejar Ilmu, Ngejar Kamu

Salah satu ciri khas unggahan Teuku Ryan di medsos yakni, status teks serbaringkas. Foto ini misalnya, hanya diberi keterangan, “Bismillah. Ngejar ilmu (cek), ngejar kamu (cek).” Meski begitu, tetap saja penggemar Ria Ricis berkomentar.

Jagain icis ya bang ryan, semoga senantiasa dimudahkan yah urusannya,” @rinyahmad24_ berpesan. “Pelan pelan go public, mendekati hari H lamaran,” celoteh @lala.taraa.

5 dari 7 halaman

4. Pacar Ricis Tamvan Banget

Mengenakan celana jogger hitam sesuai lekuk kaki yang dipadu dengan jaket hitam, Teuku Ryan berpose dengan sepeda berlatar perkebunan kelapa sawit. Tak jelas di mana foto ini diambil. Tersenyum ke arah kamera, pesona Teuku Ryan memancar.

Sejumlah warganet klepek-klepek dibuatnya. “Aduh pacarnya kak Icis tamvan banget,” seru @its_saudahhh. “Kelas banget lu bro pacarnya Ria Ricis,” akun @nanda_andreansyah menyahut.

6 dari 7 halaman

5. Bikin Netizen Penasaran

Sejak Ria Ricis mengunggah foto ziarah ke makam ayah sambil menyebut akun medsos Teuku Ryan, Instagram sang kekasih kini diikuti lebih dari setengah juta orang. Warganet menyusuri unggahan jadul Teuku Ryan dan meninggalkan komentar di kolom.

Foto yang dipajang pada 24 April 2019 misalnya, meski tanpa status teks, tetap saja dikomentari netizen. “Calon Icis ya ini?” tanya akun @pena_nila. “Mau dapat calon istri kaya ye,” akun @sulasih267 celamitan.

7 dari 7 halaman

6. 80 Persen Senyuman

Ini dia unggahan kedua Teuku Ryan di Instagram. “Completed one stage,” tulis Teuku Ryan disertai emotikon tangan menjura pada 24 Juni 2016. Mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam sambil senyum, pesonanya bikin netizen kesengsem.

Kalau senyum 80 persen mirip kak Ria Ricis semoga Allah segera menyatukan dua insan imut ini,” ujar @is_kha99. “Beruntung kali Ria Ricis, sepertinya anaknya smart, Soleh dan bisa menjadi Imam yg bertanggung jawab nantinya buat Ricis,” imbuh @thamrinlatief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.