Sukses

YoonA SNSD dan Kim Seon Ho Akan Bintangi Film Komedi Romantis

YoonA dan Kim Seon Ho akan bintangi film bersama.

Liputan6.com, Jakarta - YoonA SNSD dan Kim Seon Ho dikonfirmasi akan membintangi film bersama. Keduanya akan beperan dalam 2 O’Clock Date yang bergenre komedi romantis.

Dikutip dari Soompi, 2 O’Clock Date menceritakan seorang wanita (YoonA) dengan rahasia besar dan pria yang tinggal di lantai atas (Kim Seon Ho).

Film ini akan memperlihatkan tentang apa yang terjadi ketika dua tetangga akhirnya bertemu setiap hari.

Ini bukan kali pertama YoonA bertemu dengan Kim Seon Ho dalam satu proyek. Sebelumnya, keduanya sempat bertemu sebagai presenter untuk acara akhir tahun, 2020 MBC Music Festival.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting pada Maret 2022

Namun begitu, ini kali pertama keduanya akan berakting bersama.

2 O’Clock Date akan disutradarai Lee Sang Geun, yang sebelumnya menyutradarai film hit YoonA yang berjudul EXIT. Film ini akan mulai syuting pada Maret 2022.

3 dari 4 halaman

Kesibukan Kim Seon Ho

Kim Seon Ho saat ini membintangi Hometown Cha-Cha-Cha, yang mendapat sambutan hangat di Korea Selatan. Ratingnya terus menanjak hingga episode keenam yang tayang akhir pekan lalu.

4 dari 4 halaman

Kesibukan YoonA

Sementara YoonA akan membintangi drama berjudul Big Mouth bersama Lee Jong Suk. Big Mouth disutradarai Oh Choong Hwan. Drama ini rencananya akan dirilis pada 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.