Sukses

The Penthouse 3 Tamat, Ini Potret Perpisahan 6 Pemain Mulai Lee Ji Ah Hingga Eugene

Episode terakhir The Penthouse 3 telah tayang di Korea Selatan pada akhir pekan kemarin, sejumlah pemain ucap perpisahan

Liputan6.com, Jakarta Episode terakhir The Penthouse 3 telah tayang di Korea Selatan pada Jumat (10/09/2021) malam. Drama Korea yang bisa ditonton secara gratis di Vidio banyak digemari lantaran alur cerita yang cepat dan banyak kejutan. Endingnya yang penuh plot-twist ramai dibahas warganet. 

The Penthouse musim pertama mulai mengudara di Korea Selatan pada 26 Oktober 2020. Sempat meraih rating rendah di awal penayangan, serial yang memasang Lee Ji Ah, Kim So Yeon dan Eugene sebagai pemeran utama terus mengalami peningkatan rating hingga menyentuh peringkat pertama. Salah satu episode The Penthouse 2 bahkan ditonton 5,6 juta pemirsa TV Korea.

Setelah setahun terlibat masa produksi, sejumlah pemain mengunggah potret kenangan di Instagram. Berikut unggahan 6 pemain The Penthouse 3 setelah serialnya berakhir dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (13/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lee Ji Ah

Pemeran Shim Soo Ryeon membuat empat unggahan di feeds terkait episode terakhir The Penthouse 3. Ia memamerkan kebersamaan dengan sejumlah lawan mainnya, di antaranya Kim So Yeon, Um Ki Joon, Choi Ye Bin dan Yoon Jung Hoon.

Aktris 43 tahun juga mengunggah video suasana syuting adegan penutup bersama Park Eun Seok, pemeran Logan Lee.

3 dari 7 halaman

Kim So Yeon

Tokoh antagonis Cheon Seo Jin diperankan dengan amat baik oleh Kim So Yeon. Pemunculannya selalu membuat pemirsa kesal.

Dalam unggahannya, bintang All About Eve ini mengunggah foto bersama kru yang telah membuat karakter Seo Jin tampil memukau, seperti penata rias dan penata busana.

4 dari 7 halaman

Um Ki Joon

Joo Dan Tae yang ambisius dan licik kerap membuat penonton naik darah. Karakter ini memang diceritakan telah lebih dulu meninggal. Namun aktor Um Ki Joon kembali hadir dengan karakter beda di episode terakhir.

Terkait episode terakhir The Penthouse 3, aktor kelahiran 22 April 1976 ini mengunggah foto bersama Bong Tae Kyu dan Han Ji Hyun yang masing-masing berperan sebagai Lee Kyu Jin dan Joo Seok Kyung

5 dari 7 halaman

Park Eun Seok

Karakter Logan Lee yang lolos dari maut meski terkena bom terlihat mengunggah foto suasana syuting adegan pamungkas episode terakhir The Penthouse 3.

Tampak posenya bersama Lee Ji Ah, dan dalam slide berikutnya ia berfoto dengan pemeran Bae Ro Na, Kim Hyun Soo. Ia juga menulis ucapan terima kasih kepada semua yang mendukung The Penthouse sejak musim pertama.

6 dari 7 halaman

Eugene

Karakter Oh Yoon Hee yang diperankan Eugene memang diceritakan telah tewas di awal season 3. Namun bertepatan dengan penayangan The Penthouse 3 episode terakhir, Eugene akhir pekan kemarin turut mengunggah ucapan terima kasih dan perpisahan.

Eugene mengunggah beberapa foto. Terlihat ia berpose swafoto di set jurang yang menewaskannya, juga di set apartemen mewah.

7 dari 7 halaman

Kim Young Dae

Berperan sebagai Joo Seok Hoon, ketampanan Kim Young Dae memikat pengikut setia The Penthouse khususnya pemirsa yang berusia muda. Ia mengunggah foto bersama Kim Hyun Soo, pasangannya dalam serial The Penthouse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.