Sukses

Daniel Mananta Kembali Buka Restauran Padamu Negeri Cabang Kedua, Siap Ekspansi ke Kota Lainnya

Daniel Mananta ingin menjadikan restauran Padamu Negeri sebagai tempat hang out.

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus artis Daniel Mananta, membuka cabang kedua restauran miliknya, Padamu Negeri. Sebelumnya, Daniel telah sukses mengkolaborasikan ritel Kaos Damn I Love Indonesia dan membuka Restauran Padamu Negeri di Gandaria City, Jakarta Selatan. Masih menggunakan konsep bertemakan Indonesia, Daniel membuka restaurannya di Mall Kota Kasablanka. 

Sekadar informasi, restauran yang dibuka Daniel Mananta ini menyajikan makanan nusantara dari Sabang sampai Merauke. Meski makanan yang disajikan khas dengan Indonesia, mulai dari Mie Goreng Aceh hingga Lele Mangut Asap khas Ternate. 

Meski terhalang pandemi, Daniel ingin berusaha membuka lapangan pekerjaan lewat restauran yang dia kelola tersebut. 

“Meskipun di masa pandemi yang tidak kunjung usai, kita berusaha tetap membuka lapangan pekerjaan, dengan membuka Restaurant Padamu Negeri yang kedua," ujar Daniel Mananta saat jumpa pers di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melebar

Dalam kesempatan itu, Daniel juga menyebutkan bahwa tak hanya Jakarta, nantinya rumah makan Padamu Negeri juga akan melebarkan nama mereka dengan membuka cabang di berbagai kota lainnya.  

“Selanjutnya project yang sebentar lagi kita kejar adalah Padamu Negeri yang ketiga, beserta Hotel yang akan kita buka di Bandung, dan juga yang keempat adalah di Medan, luar biasa tahun 2021 ini pokoknya!” lanjut Daniel.

 

 

3 dari 4 halaman

Hotel

Nantinya, hotel yang akan dilaunching ini akan bekerja sama dengan illustrator lokal Indonesia. Masing-masing kamar mempunyai desain yang unik dan berbeda di setiap kamarnya. 

Lewat Padamu Negeri ini, Daniel ingin restaurannya menjadi tempat hangout yang lengkap dan berbeda dari tempat lainnya. Tidak hanya makanan, namun juga sebagai tempat belanja merchandise dan showcase creator Indonesia. 

 

4 dari 4 halaman

Ilustrator

Tidak hanya konsep restaurant ini yang menjadi bagian dari Inovasi Damn I Love Indonesia, ada inovasi lainnya yang menjadi bagian dari Damn I Love Indonesia ini, yaitu KIBAR (Kaus Indonesia Print Bar) yang menjadi platform lainnya bagi illustrator local, dimana ilustrator lokal bisa bekerjasama dengan platform ini untuk dapat dijadikan merchandise secara instan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.