Sukses

7 Potret Klinik Kesehatan Baru Nagita Slavina di Jakarta

Nagita Slavina bekerjasama dengan Spesialis Nutrisi Feni Nugraha dalam rangka membangun klinik kesehatan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina tampaknya paham betul bahwa kejayaan seorang selebritas belum tentu bisa selamanya. Alhasil, istri Raffi Ahmad ini mencari cara agar bisa memiliki pendapatan selain dari dunia hiburan Tanah Air.

Seperti halnya selebritas yang terjun di dunia bisnis, Nagita Slavina pun sudah menjajaki bidang itu. Ibu satu anak yang akrab disapa Gigi ini, bahkan memiliki bisnis di bidang kesehatan.

Nagita pun bekerja sama dengan Spesialis Nutrisi, dr Feni Nugraha, MARS, MGz, SpGK dalam rangka membangun klinik kesehatan di Kemang, Jakarta Selatan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Minimalis Tapi Mewah

Bila ditelusuri, tampilan klinik baru Nagita dan dr. Feni tampak dibuat minimalis. Namun begitu, tetap ada hal-hal yang membuatnya terlihat mewah.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, memamerkan tampilan klinik putrinya itu melalui kanal YouTube miliknya dengan konsep room tour. Seperti apa tampilannya? Berikut deretannya.

4 dari 10 halaman

1. Area Depan

Sebelum memasuki klinik, terdapat sebuah pintu kaca besar transparan. Selama pandemi, Nagita memasang alat pemeriksa suhu tubuh.

5 dari 10 halaman

2. Desain Ala Rumah

Setelah memasuki klinik, terlihat betapa desainnya sangat mirip dengan suasana di rumah sendiri.

6 dari 10 halaman

3. Sofa dan Televisi

Menambah kenyamanan pasien yang menunggu, tersedia sofa serta satu unit televisi di dalam klinik.

7 dari 10 halaman

4. Desain Mewah

Meskipun ukurannya minimalis, Nagita terlihat memberi kesan mewah dengan desain dinding serta sejumlah ornamen seperti jam dinding.

8 dari 10 halaman

5. Ruang Perawatan

Ruang perawatan untuk pasien terlihat seperti klinik pada umumnya.

9 dari 10 halaman

6. Kamar Mandi

Kamar mandi klinik memberi sentuhan yang sangat mewah di dalamnya.

10 dari 10 halaman

7. Balkon Lantai 2

Di lantai dua, Nagita berencana untuk menggunakannya sebagai area untuk ruang VIP. Salah satu spot menarik di area tersebut adalah balkonnya yang dibuat seperti sebuah kafe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.