Sukses

Lana Del Rey Hapus Semua Akun Media Sosial, Alasannya Sederhana

Lana Del Rey mengumumkan sendiri perihal keputusannya untuk menghilang dari media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Lana Del Rey kembali mengundang sorotan publik dunia. Sempat berurusan dengan band Radiohead, dikritik karena tampil di Israel, hingga pemakaian masker yang dianggap keliru, penyanyi asal Amerika Serikat ini beniat vakum di media sosial.

Lana Del Rey mengumumkan sendiri perihal keputusannya untuk menghilang dari media sosial. Hal itu diutarakannya melalui sebuah video yang diunggah pada Minggu (12/9/2021).

“Hai teman-teman, aku hanya ingin memberi tahu kalian bahwa besok kami akan menonaktifkan akun media sosial kami, akun media sosialku,” ujar Lana Del Rey membuka video pernyataannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Butuh Privasi

Melanjutkan pernyataan, Lana pun membeberkan alasannya berhenti dari media sosial yang terbilang sederhana.

“Alasannya sederhana karena aku memiliki begitu banyak keinginan, dan pekerjaan lain yang sedang kulakukan yang membutuhkan privasi dan transparansi,” jelasnya.

 

3 dari 5 halaman

Masih Berkarya

Namun begitu, Lana meyakinkan penggemarnya bahwa ia tetap akan terus berkarya dengan membuat album musik dan sebagainya.

“Aku masih sangat hadir dan mencintai apa yang kulakukan. Aku benar-benar di sini untuk musik,” jelasnya sambil mengutarakan niatnya untuk melakukan hal yang berbeda.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Selain itu, Lana Del Rey membeberkan sejumlah rincian album barunya mendatang yang berjudul Blue Banisters. Isi albumnya merupakan materi lama dan baru yang beberapa judul ditulis oleh anggota keluarganya.

Namun begitu, ia tetap berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang diberikan untuknya.

“Aku ingin ingin mengatakan dengan sepenuh hati, hanya terima kasih untuk... Kau tahu, terus melihatku melalui musik. Itu selalu penting untuk disaksikan dan juga sangat penting hanya untuk disaksikan oleh orang-orang dekatmu yang kamu kenal dan yang kamu percaya," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Hanya Orang Dekat

Akhirnya Lana pun mengaku bahwa dirinya kini sedang menjaga agar lingkarann di sekitarnya hanya diisi oleh orang-orang terdekat.

“Untuk saat ini, aku pikir aku akan menjaga lingkaranku sedikit lebih dekat dan terus mengembangkan beberapa keterampilan dan minat lainnya,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.