Sukses

Dokter Elvin Gultom, Suami Penyanyi Diana Dee Starlight yang Suka Bagi-bagi Giveaway dengan Cara Unik

Dokter Elvin Gultom merupakan dokter kecantikan yang dikenal di jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta Dokter Elvin Gultom merupakan figur yang dikenal di dunia kecantikan. Suami penyanyi Diana Dee Starlight ini kerap membagikan aktifitasnya di media sosial. Biasanya, pria kelahiran 17 Mei 1982 ini membuat konten hiburan bersama sang istri.

Tak heran akun Instagram dokter Elvin Gultom dibanjiri 300 ribu pengikut. Kontennya berupa tanya jawab dengan followers dan aksi nyeleneh dengan mobil sport paling menarik perhatian warganet. Tak cuma itu, ada pula konten hiburan yang dibuatnya bersama Diana Dee Starlight.

Tak cuma konten hiburan, pria yang menamatkan studinya di Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia (UKI) ini juga menarik perhatian dengan konten bernuansa nyeleneh dan kocak. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Giveaway

Aksi nyeleneh dan kocak diperlihatkan dokter Elvin Gultom baru-baru ini di Instagram. Penyuka otomotif ini mengunggah video dengan cara berjoget. Ia juga memberikan giveaway kepada pengikutnya di Instagram dengan jumlah besar.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Hadiah Rp14 Juta

"GIVEAWAY HADIAH 14 JUTA ” Tebak Jam Joget ini 😁😁 Nanti ada 6 pemenang yang jawabannya bener dan akan dipilih secara acak ya : 1. Juara 1 Rp. 10 Juta + 2 Juta ( Buat yang repost post ini)2. Juara 2 Rp. 1 juta3. Juara 3 Rp. 800 Ribu4. Juara 4 Rp. 500 Ribu5. Juara 5 Rp. 300 Ribu6. Juara 6 Rp. 200 Ribu Jawabannya Boleh 2 kali dan tag minimal 3 orang ya 😁😍," tulis dokter Elvin Gultom di akun Instagramnya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Menghibur

Aksi dokter Elvin Gultom menampilkan gayanya berjoget dengan memberikan giveaway dengan cara yang menghibur disukai oleh warganet. Hingga berita ini ditulis, video joget dokter Elvin Gultom sudah disaksikan 50,880 warganet.

"Mau ikutan nebak tp koq pengen ngakak dulu yak😆😆🤣," tulis akun @ragilwidjaya

"Lebih suka Liat goyangnya 😀😀q ulang2," akun @esyl_ar17

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.