Sukses

Ryeowook Super Junior Dapat Komentar Jahat dari Penggemar Sendiri, Balasannya Tak Kalah Nyelekit

Ryeowook Super Junior disuruh keluar dari grup dan berdiet karena tak jaga penampilan.

Liputan6.com, Seoul - Ryeowook Super Junior tak mau tunduk dalam anggapan bahwa para idola K-Pop mesti menuruti perkataan penggemar. Saat harus membela diri, ia dengan berani melakukannya, walau ini berarti membuatnya berhadapan dengan penggemar.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (11/9/2021), hal ini terjadi saat seorang warganet menuliskan kalimat pedas di kolom komentar kanal YouTube sang vokalis grup K-Pop.

"Ryeowook..diet saja lah, hanya karena kamu sekarang punya pacar kamu jadi malas menjaga penampilanmu? Kalau memang begitu, kenapa kamu tetap mencari uang dari para penggemar...," tulis sang warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Juga Kasihan Kepadamu

Pernyataan ini belum selesai, masih ditambah dengan kalimat, "Tinggalkan grupmu dan buka saja cafe bersama pacaramu..Sebagai seseorang yang sudah ngefans denganmu selama lebih dari 10 tahun aku kasihan kepadamu."

Komentar ini kemudian dibalas Ryeowook dengan tak kalah pedas.

"Kamu kasihan kepadaku. Aku juga kasihan kepadamu," kata Ryeowook.

3 dari 5 halaman

Jangan-Jangan yang Kamu Sukai Bukan Aku

Pelantun "The Little Prince" ini melanjutkan, "Kamu menyukaiku selama 10 tahun. Ini agak ngeri. Aku berpikir jangan-jangan selama 10 tahun itu orang yang kamu sukai bukan aku, tapi dirimu sendiri dan perilaku sebagai seorang fans yang setia."

 

4 dari 5 halaman

Dapat Uang dari Usaha Sendiri

Ryeowook juga ogah disebut memerah uang dari fans. "Aku tak mendapat uangku karenamu, aku mendapat uang lewat usaha kerasku. Waktu yang kuhabiskan sepanjang karier ini penuh dengan usaha yang tak bakal bisa kau bayangkan, dan ini jalanku,"

 

5 dari 5 halaman

Jangan Cintai Orang Lain, Hidup Sendirian

Di pengujung kalimatnya, kekasih Ari eks Tahiti ini menuliskan sejumlah pesan kepada penggemar kebablasan ini.

"Jangan bicara sembarangan. Jangan hidup dengan menyakiti orang lain. Energimu terbuang percuma. Jangan cintai orang lain. Jalani hidupmu sendirian seumur hidupmu jadi kamu tak bisa menyakiti orang lain," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.