Sukses

Selebgram Maenda Nindya Pilih Tinggal di Shanghai Saat Pandemi

Selebgram Maenda Nindya sekaligus menempuh pendidikan di negeri Tirai Bambu itu.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Maenda Nindya memilih untuk menetap di Tiongkok di masa pandemi Covid-19 ini. Pasalnya, dari beberapa negara, negeri Tirai Bambu itu sudah menurun dampak pandeminya. 

Maenda Nindya memilih menetap di kota Shanghai untuk berbisnis sekaligus menempuh studi sebagai pelajar di sana. Di sela kegiatannya sebagai pelajar, Maenda Nindya ternyata juga mengembangkan bisnis kecantikannya.

Gadis kelahiran kota Bandung, 15 Maret 1996 ini membuka usaha klinik kecantikan, dan sudah berjalan dengan baik.

“Iya. Saya tinggal di Shanghai, dan mempunyai bisnis kecantikan di sana," ujar Maenda Nindya saat dihubungi via Dirrect Massage lewat akun media sosialnya @maendanindya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Menariknya lagi, usaha bisnis kecantikan dari gadis yang akrab disapa Princess ini mendapat respons yang bagus dan cukup diminati oleh kaum hawa di kota itu. 

“Di klinik kecantikan saya ada perawatan kecantikan kayak laser, facial, dan treatment-treatment lainnya," sambung Princess Maenda Nindya.

 

3 dari 4 halaman

Hobi

Tak hanya itu saja, Princess juga menggeluti hobi yang unik. Selain suka dengan dunia fashion, traveling dan kuliner, gadis bertinggi badan 168 ini juga hobi membuat filter Instagram. Bahkan, dirinya kerap membuatkan filter foto Instagram untuk orang lain jika diminta. 

“Iya jadi awalnya sih karena saya pengin punya filter sendiri. Jadi kan bisa bikin sesuai yang aku mau," tutur gadis yang sangat suka berfoto ini.

 

4 dari 4 halaman

Target

Saat ditanya soal targetnya terhadap bisnis kecantikannya, Princess Maenda Nindya berharap bisnis klinik kecantikannya itu bisa berkembang lebih maju lagi ke depannya.

“Iya semoga aja ke depannya bisa lebih maju lagi. Saya buka usaha di Shanghai ini juga karena di sini itu sudah tidak terdampak pandemi lagi," tutup Princess Maenda Nindya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini