Sukses

Fitri Carlina Goyang Times Square di New York City dengan Lantunan Dangdut

Lewat acara Indopop Movement sekaligus grand launching Cafe Dangdut, Fitri Carlina membawa musik dangdut melantun di Times Square New York City.

Liputan6.com, Jakarta Usaha agar dangdut sebagai musik khas Indonesia bisa go international bukan lagi sekadar mimpi. Adalah Fitri Carlina yang membuat para pengunjung yang hadir di Times Square, New York City, Amerika Serikat, bergoyang dangdut.

Ya, lewat acara Indopop Movement sekaligus grand launching Cafe Dangdut, Fitri Carlina membawa musik dangdut melantun di Negeri Paman Sam.

Hal itu diketahui melalui unggahan pelantun ABG Tua itu di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Fitri Carlina sendiri mengaku sangat bersyukur bisa membawa musik dangdut ke kancah internasional.

"DANGDUT MENGGOYANG TIMES SQUARE, NEW YORK 🇺🇸💃🏻😍🎼🎤. Alhamdulillah wa Syukurillah, Tak Pernah Bermimpi untuk bisa Membawa DANGDUT Bergoyang di Jantung Kota New York (Times Square) 🇺🇸🗽😍😍🙏🙏 . But, We Made It.. This is for INDONESIA 🇮🇩🇮🇩✊️✊️," tulis Fitri Carlina.

3 dari 4 halaman

Penampil

Dalam kesempatan itu, Fitri Carlina menghibur para pengunjung dengan menyanyikan beberapa lagu. Salah satunya adalah lagu yang begitu booming sepuluh tahun lalu, yaitu "ABG Tua", dan lagu Gemu Fa Mi Re, dari NTT.

Tak hanya dangdut, acara tersebut dimeriahkan pula oleh sederet penampilan tradisional yang merepresentasikan Indonesia, seperti tarian-tarian tradisional, hingga musik gamelan Bali.

4 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan kali pertama Fitri Carlina membawa dangdut go international. Awal 2021, Fitri Carlina juga sempat manggung dalam konser amal internasional Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid (virtual live).

Konser tersebut dihelat di sela pertandingan rugby di Tampa Bay, Florida, AS, pada 4-5 Februari 2021. Fitri Carlina secara virtual manggung pada Kamis, 4 Februari 2021 pukul 14.30 waktu setempat atau Jumat tanggal 5 Februari 2021 pukul 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.