Sukses

Kirsten Dunst Umumkan Kelahiran Anak Kedua: Dia Malaikat yang Berat Banget

Kirsten Dunst juga curhat soal lelahnya menjadi ibu dari dua anak yang masih bayi dan balita.

Liputan6.com, Los Angeles - Diam-diam Kirsten Dunst telah melahirkan anak keduanya dari aktor Jesse Plemons. Dilansir dari People, Sabtu (11/9/2021) rupanya sang aktris Hollywood telah melahirkan sejak empat bulan lalu.

Wanita 39 tahun ini mengumumkan kabar bahagia tersebut dalam sebuah wawancara dengan New York Times yang dipublikasikan pada Jumat kemarin.

Dalam wawancara ini sang bintang Spider-Man mengungkap bahwa anaknya berjenis kelamin lelaki, dan diberi nama James Robert.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malaikat yang Lapar dan Berat

Kirsten Dunst menceritakan putra keduanya kini berbobot 18 lbs atau sekitar 8,1 kilogram.

"Ia adalah seorang malaikat, tapi dia malaikat yang lapar. Dan malaikat yang berat," kata dia.

3 dari 5 halaman

Ibu Dua Anak

Dengan kehadiran James Robert, aktris Interview with the Vampire ini mengakui dirinya kian repot. Apalagi putra pertamanya, Ennis Howard Plemons, baru berusia tiga tahun.

"Aku lelah banget, aku enggak tidur nyenyak selama empat bulan. Mataku juga kedutan," kata dia, diwartakan E! News.

4 dari 5 halaman

Diumumkan Maret Lalu

Kirsten Dunst pertama kali mengumumkan bahwa ia hamil anak kedua saat tampil di majalah W pada Maret lalu. Kala itu ia sempat bercanda soal perut buncitnya.

"Semua pose dilakukan di atas lantai...Aku kayak 'Aku enggak bisa berdiri'," kata dia kala itu.

5 dari 5 halaman

Cinlok di Lokasi Syuting

Kirsten Dunst dan Jesse Plemons sendiri mulai memadu kasih sejak bertemu di lokasi syuting Fargo pada 2016. Keduanya kemudian bertunangan pada 2017, dan satu setengah tahun kemudian anak pertama mereka lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.