Sukses

6 Potret Jennifer Lopez - Ben Affleck di Karpet Merah Venice Film Festival, Tampil Mesra Usai CLBK

Jennifer Lopez dan Ben Affleck terakhir kali berjalan bersama di karpet merah pada 18 tahun lalu sebagai tunangan.

Liputan6.com, Venesia - Potret Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat mereka tampil di Venice Film Festival pada Jumat (10/9/2021) kemarin, terasa seperti deja vu. Pasalnya keduanya tampil mesra, serupa dengan yang mereka lakukan 18 tahun lalu saat menjadi kekasih.

Dilansir dari E! News, Sabtu (11/9/2021), keduanya terakhir kali berjalan bersama di karpet merah pada 2003 silam untuk menghadiri pemutaran perdana film mereka, Gigli.

Kala itu, sang bintang Batman dan pelantun "Jennie from the Block" berstatus sebagai tunangan. Namun hubungan mereka bubar setahun kemudian.

Tahun ini, cinta lama antara keduanya bersemi kembali bersemi alias CLBK.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil Bersama

Wanita yang akrab disampa J-Lo ini tampil seksi dengan gaun putih dari Georges Hobeika Couture. Sementara Ben Affleck tampil dengan tuksedo klasik.

3 dari 7 halaman

2. The Last Duel

Keduanya tampil bersama dalam premier film terbaru Ben Affleck, The Last Duel.

4 dari 7 halaman

3. Berciuman

Keduanya terlihat tak canggung berpose di depan kamera juru foto. Pada satu momen mereka bahkan mengecup bibir sang kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Sejak April Lalu

Hubungan asmara keduanya bersemi kembali tak lama setelah J-Lo putus dari Alex Rodriguez. Setelah pertunangannya dengan Rodriguez ambyar pada pertengahan April, pada bulan yang sama Jennifer Lopez terciduk paparazi saat bersama Ben Affleck.

6 dari 7 halaman

5. Kerap Tampil Bersama

Setelahnya, keduanya kerap terlihat tampil bersama. Mulai dari liburan, makan malam, hingga jalan-jalan bareng anak-anak mereka.

7 dari 7 halaman

6. Belum Perlu Tunangan Lagi

Seorang sumber anonim yang dekat dengan J-Lo mengatakan kepada E! News bahwa sang diva sangat berbahagia soal hubungannya dengan Ben Affleck. Namun keduanya disebut sama-sama berpikir belum perlu untuk kembali bertunangan atau menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.