Sukses

Soegimitro Libatkan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo dalam Pembuatan Film Branding

Pakar Digital Branding Soegimitro mengumpulkan banyak influencer dan artis seperti Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta Pakar Digital Branding Soegimitro menggandeng sejumlah influencer dan artis untuk menciptakan ide kreatif. Salah satu artis yang berkolaborasi dengan owner PT ZEM Inovasi Digital ini adalah pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Nantinya, dituturkan Soegimitro, ia bakal mengumpulkan para artis dan influencer untuk tampil dalam pembuatan film branding. Soegimitro diketahui tengah mengerjakan ide kreatif untuk kawasan eliter di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

"Saya berniat membuat film branding mengenai kekuatan properti dan fasilitasnya. Project ini kerjasama saya dengan Agung Sedayu Grup untuk PIK 2," kata Soegimitro melalui keterangan tertulis, Sabtu (11/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuai Karakter

Peran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarannya, disebutkan Soegimitro, disesuaikan dengan karakter asli keduanya yang heboh dan dikenal mencintai satu sama lain.

"Konsep para artis dan influencer disesuaikan dengan karakter mereka, tujuannya adalah untuk memudahkan para konsumen saat melihat hasil dari video tayangan karyanya yang menggambarkan sebuah kawasan di PIK 2 yang sedang dalam proses pembangunan," Soegimitro menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Gaya Masing Masing

Soegimitro sengaja menampilkan imej asli para artis dan influencer untuk memvisualisasikan film branding yang bakal dibuatnya. 

"Sedangkan untuk unit propertinya sendiri juga dibawakan dengan visual dari gaya masing-masing artis dan influencer yang santai dan menghibur," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Menghibur dengan Visi

Soegimitro ingin menyampaikan konsep yang jelas secara visual namun tetap menghibur dalam pembuatan film branding yang melibatkan artis dan influencer.

"Kelebihan film ini adalah sebuah film branding dari Soegimitro ZEM Inovasi Digital yang akan menghibur dan menyampaikan dengan jelas apa yang sedang dipersiapkan dengan menggabungkan puluhan influencer centang biru di medial sosial berbagai genre dan juga influencer gabungan dari Instagram, TikTok, Bigo, YouTube dan lain-lain," dia menyampaikan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.