Sukses

Nora Alexandra Bantah Wajahnya Lebam karena Dipukul, Beberkan Fakta Sesungguhnya

Wajah Nora Alexandra tampak terlihat sedikit lebam di beberapa bagian. Dari situ, banyak yang mengira ia baru saja mengalami kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta Nora Alexandra memang kerap membagikan aktivitas kesehariannya di Instagram. Namun ada yang menarik perhatian di unggahan Nora Alexandra beberapa waktu belakangan.

Wajah Nora Alexandra tampak terlihat sedikit lebam di beberapa bagian. Dari situ, banyak yang mengira Nora Alexandra baru saja mengalami kekerasan.

Namun sebelum isu semakin liar, istri Jerinx SID itu langsung buru-buru membuat klarifikasi. Ia membantah bahwa lebam di wajahnya itu karena pukulan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab

Rupanya, Nora Alexandra baru menjalani perawatan wajah yang membuat beberapa bagian tampak lebam.

"Lebam plus memar bagian pipi dan bawah mata serta bibir itu karena aku perawatan. Ada coba filler dan botox serta laser. Jadi enggak usah bikin asumsi dipukul atau apa, kalau misal dipukul aku pasti akan bilang dipukul,” tulis Nora Alexandra di Instagram Story pada Jumat (10/9/2021).

Kalau memar karena suntikan ya aku bilang karena memang ada jarum panjang untuk filler kantung mata,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Memar

Untuk yang di bawah kantung mata, Nora menjelaskan bahwa memar itu terjadi lantaran ada jarum yang masuk untuk memasukkan filler ketika perawatan.

Ini memar karena ada jarum panjang masuk untuk isi filler kantung mata biar lebih fresh dan enggak terlihat kecapean. Jadi memar bukan karena pukulan dll,” ujarnya sambil menunjukkan bukti gambar saat ia menjalani perawatan. 

4 dari 4 halaman

Jangan Bikin Asumsi

Begitu juga untuk memar di bagian bibirnya yang juga karena disebabkan oleh jarum suntik. Ia kemudian meminta warganet untuk tidak sembarangan memberikan asumsi.

Bagian bibir lebam karena bibir coba-coba dishape pakai filler biar garis bibirnya tegas, jangan bikin asumsi yang bukan-bukan ya,” tutup Nora Alexandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.