Sukses

Gading Marten Sakit Bercerai dari Gisel, Belum Siap Kembali Berkomitmen

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Gading Marten dan Gisel, kembali jadi pembahasan. Padahal, keduanya sudah resmi bercerai hampir tiga tahun silam.

Hal itu terjadi, kala ayah Gempita Nora Marten, menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Talks, Kamis (9/9/2021), yang dipandu Luna Maya dan Marianne.

Tibat-tiba, Luna Maya menyinggung soal perasaan Gading Marten usai bercerai dengan Gisella Anastasia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ditinggal

Gading Marten ditanya mengenai para wanita yang dekat dengannya. Dan ia pun mengaku pernah mendekati seorang wanita dengan usia di bawahnya.

Namun ternyata, ia kembali harus menelan pil pahit. Ternyata wanita itu memilih kembali ke pelukan mantannya ketimbang Gading.

"Gue kan udah ngelewatin yang terburuk kan. Gue pernah divorce, ya elah anak umur 25 tahun, kok tahunya gue lagi yang sakit," papar Gading.

 

3 dari 6 halaman

Sakit

Luna Maya pun menanyakan perasaan Gading Marten ketika berpisah dengan Gisel.

"Jadi waktu pisah sama Gisel sakit?" tanyanya.

"Iya dong," jawab Gading, dengan pura-pura menangis.

4 dari 6 halaman

Tak Siap

Gading Marten tak menampik bahwa ada beberapa wanita yang mendekatinya.

"Pernah deket sama orang, deket sama orang, terus orangnya kesannya jatuh cinta sama gue. Gue nya yang kayaknya enggak siap," tambahnya. 

 

5 dari 6 halaman

Trauma

Meski begitu, Gading Marten tak tahu apakah ada trauma usai bercerai dari Gisel.

"Berarti elo ada trauma enggak?" tanya Marianne.

"Mungkin. Gue kan selalu jawabnya enggak kok gue santai. Tapi gue enggak tahu di dalamnya gue," bebernya.

 

6 dari 6 halaman

Belum Siap Komitmen

Gading Marten pun sempat bercerita bahwa dirinya belum siap berkomitmen, saat ditanya Ariel Tatum soal wanita yang tengah dekat.

"Gue kan lagi nikmati kerja, Gempi, menikmati masa-masa sama temen-temenlah. Kalau misalnya berkomitmen, berarti nambah satu tanggung jawab lagi dong. Gue belum siap dengan keribetan-keribetan itu," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.