Sukses

Bella Shofie Akan Jalani Program Bayi Tabung Lagi

ingin tambah momongan Bella Shofie akan jalani program bayi tabung lagi.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie dan suaminya Daniel Rigan berencana untuk kembali menambah momongan. Sama seperti anak pertamanya, Bella Shofie akan menjalani program bayi tabung untuk kembali memiliki momongan.

Rencana tersebut baru akan dijalankan Bella Shofie tahun depan. Apalagi dokter yang menangani program bayi tabungnya, mengingatkan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk menambah momongan.

Sebab anak pertamanya dengan Daniel Rigen sudah menginjak 3 tahun dan sudah Cocok memiliki adik.

"Dari dokter emang nyaranin sekarang waktu yang pas buat punya anak lagi," ujar Bella Shofie di kawasan Sentul, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021).

"Insya Allah tahun depan yaa," tambah Bella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Debat

Saat ini Bella Shofie dan suami masih membicarakan lebih lanjut mengenai momongan. Apalagi keduanya memiliki keinginan berbeda tentang jenis kelamin anak kedua mereka.

"Ini masih berdebat karena aku mau anak perempuan, tapi dia maunya anak laki-laki. Kami kan program di Kuala Lumpur, program bayi tabung jadi emang masih diskusi," jelas Bella.

 

3 dari 4 halaman

Jenis Kelamin

Baik Bella Shofie maupun Daniel Rigen punya alasan kuat mengenai jenis kelamin anak yang mereka inginkan.

"Aku minta anak perempuan supaya ada yang nemenin karena kan cece-cecenya (kakak-kakaknya) udah pada gede mungkin 6-7 tahun lagi menikah aku nanti ditinggal, tapi si papah pengennya anak laki-laki karena kalau banyak laki-laki rumahnya lebih aman," jelas Bella.

 

4 dari 4 halaman

Keinginan Suami

"Saya sih laki-laki kan bisa jaga dia dan nggak hilang marga yaa. Terus kakak perempuannya sudah dua, yaa tapi yang penting gimana ketentuan Tuhan," kata  Daniel Rigan .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.