Sukses

6 Potret Sissy Firman Pemeran Cici Si ART Usil di Sinetron Naluri Hati SCTV, Bikin Pangling Saat Berambut Hitam

Sissy Firman berperan sebagai Cici, seorang Asisten Rumah Tangga di sinetron Naluri Hati SCTV

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Naluri Hati SCTV kerap menghadirkan ketegangan lantaran banyak karakter yang hendak mencelakai Dinda alias Nayla, yang diperankan Shanice Margaretha. Salah satu tokoh yang sering usil terhadap Nayla adalah Cici. Karakter ini merupakan ART di keluarga Zain (Samuel Zylgwyn).

Berbeda dengan antagonis lain yang serius, kemunculan Cici sering kali mengundang tawa. Ia mau saja dimanfaatkan Toni (Ajun Perwira) untuk memantau situasi di rumah Zain, dengan harapan Toni akan menikahinya.

 

Wanita yang pernah menjadi model majalah dewasa ini kerap bermain sebagai ART di sejumlah sinetron. Berikut 6 potret Sissy Firman Pemeran Cici di Naluri Hati dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (11/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aneh

Potret wanita 35 tahun bersama beberapa anak SD dan artis Natalie Zenn. Sissy meminta warganet mencari keanehan dalam foto tersebut. Wah, kenapa kepala anak kecil dan tangan Sissy seperti bergeser, ya?

3 dari 7 halaman

2. Bulan

Sissy berpose di bawah sinar bulan saat syuting di Bali. Foto ini diambil oleh Irene Librawati, yang berperan sebagai Elis.

4 dari 7 halaman

3. Kompak

Pemilik nama Sisca Silviana Firman terlihat kompak bersama pemain Naluri Hati. Terlihat Ajun Perwira, Yoona Gimenez dan dua artis cilik, Alejandro Cool dan Krishna Keitaro.

5 dari 7 halaman

4. Lelah

Berfoto dengan latar keindahan Pantai Pandawa di Bali, sepertinya pemain Anak Jalanan ini terlihat lelah.

6 dari 7 halaman

5. Anak

Perempuan kelahiran Serang, Banten ini sudah memiliki dua anak. Satu laki-laki dan satu perempuan.

7 dari 7 halaman

6. Hitam

Saat ini Sissy mewarnai pirang rambutnya. Berikut foto lama dia ketika rambutnya berwarna hitam. Ia terlihat lebih kalem dengan warna rambut natural. Menurut Anda, lebih cantik dengan rambut hitam atau pirang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.