Sukses

Indonesian Stars Search 2021 Sisipkan Unsur Hiburan dengan Konsep Pencarian Bintang

Indonesian Stars Search 2021 kini hadir menggunakan kecanggihan media sosial untuk bisa mempromosikan diri dan berkompetisi.

Liputan6.com, Jakarta Indonesian Stars Search 2021, salah satu wadah anak muda dalam menyalurkan bakat, kini hadir menggunakan kecanggihan media sosial untuk bisa mempromosikan diri dan berkompetisi. 

Kondisi pandemi pun tak menghalangi anak-anak muda dalam beraksi sambil unjuk kreativitas. Apalagi, dewasa ini media sosial sudah bertransformasi sebagai alat promosi yang dianggap lebih efektif ketimbang cara lain.

“Kami berinisiatif untuk menggabungkan seluruh elemen showbiz menjadi sebuah kompetisi pencarian bintang. Apalagi konsep yang kami usung, sangat unik di mana kami melakukan kegiatan 60 persen virtual melalui Instagram dan 40 persen melalui offline, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Vino Assaad selaku CEO dari Indonesian Stars Search 2021, dalam keterangannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Deretan Juri

Tahun ini, Indonesian Stars Search 2021 mengajak para juri yang kompeten di bidangnya. Persona para dewan juri ini juga mewakili 5 unsur penting di dunia entertainment.

Frederika Alexis Chull, Puteri Indonesia 2019,  top 10 Miss Universe 2019, aktris, Toma Gultom - Top Indonesia Pageant Trainer, Donis Pratama – Top Indonesia Casting Director & Film Publisher, Ronny Irawan – Indonesia Film Producer, Vino Assaad – CEO Indonesian Stars Search 2021 adalah sederet nama yang akan memilih the Next Indonesian Stars Search Winner 2021.

 

3 dari 5 halaman

Audisi Daring

Audisi yang dilakukan secara daring membuat jusrtru membuat animo calon peserta terhadap Indonesian Stars Search 2021 tak terbendung.

“Kami banyak sekali menerima permintaan untuk audisi dilakukan secara offline, dan Bali menjadi kota pilihan dan kami percaya talenta yang dimiliki pulau Bali sangat dahsyat, terbukti walaupun audisi offline dilakukan secara tertutup dan terbatas, kami mendapatkan 7 grand finalist 2021,” ucap Toma Gultom, Juri pemilihan offline di Bali.

 

4 dari 5 halaman

Menggandeng Enterpreneur Sukses

Audition spesial Indonesian Stars Search 2021 yang dilakukan secara offline di Bali, menggandeng Lenny Hartono, seorang entrepreneur sukses yang menggawangi Stars Model Look agency model bergengsi di Bali.

“Pada saat kami dihubungi oleh Indonesian Stars Search 2021 untuk berkolaborasi mengadakan special audition secara terbatas, sangat bangga dan tersanjung. Apalagi kami percaya talenta yang dimiliki oleh talent di pulau ini tidak kalah dengan level Internasional,” terang Lenny Hartono.

 

5 dari 5 halaman

Gebrakan Baru

Vino Assaad, CEO dari Indonesian Stars Search 2021, tentunya memiliki visi misi yang sama. Pihaknya pun berkolaborasi dengan Lenny Hartono untuk membuat gebrakan baru di dunia pageant yang akan diselenggarkan di Bali.

“Kami sedang dalam proses negosiasi untuk mengambil alih 2 lisensi dari pemilihan International pageant yang tentunya sudah well known dikalangan pageant lovers. Kami juga melibatkan salah satu juri Indonesian Stars Search 2021, Toma Gultom untuk melakukan pelatihan kepada calon delegasi dari Indonesia di ajang Internasional ini, apa nama pageantnya?, Kita tunggu tanggal mainnya untuk launching hal ini, saya pun tidak sabar,” Vino Assaad menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.