Sukses

Chris Evans Disebut Bakal Jadi Captain America Lagi dalam Film Fantastic Four

Tersiar kabar bahwa Chris Evans kemungkinan besar akan muncul film Fantastic Four versi Marvel Cinematic Universe sebagai Captain America.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Chris Evans barangkali lebih dikenal sejak ia memerankan karakter Steve Rogers alias Captain America. Namun sebelum itu, sang aktor sempat menjadi karakter superhero Marvel yang berbeda dalam film Fantastic Four.

Pertama kali jadi superhero, Evans memerankan karakter Johnny Storm alias Human Torch di dua film Fantastic Four pada pertengahan era 2000-an. Seiring berjalannya waktu, muncul rumor menarik soal Chris Evans di waralaba MCU (Marvel Cinematic Universe).

Melansir dari situs wegotthiscovered.com, tersiar kabar yang belum terkonfirmasi bahwa Chris Evans kemungkinan besar akan muncul film Fantastic Four versi Marvel Cinematic Universe mendatang. Menariknya, ia akan kembali menjadi Captain America.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dilirik Marvel untuk Fantastic Four

Kabar tersebut pertama kali beredar di situs Giant Freakin Robot. Disampaikan, Marvel Studios sedang berencana untuk mengajak Chris Evans ke dalam film Fantastic Four versi MCU sebagai pahlawan berperisai.

Film Fantastic Four rencananya digarap sutradara Spider-Man Home Trilogy, Jon Watts.

3 dari 5 halaman

Sekadar Cameo

Dalam informasi tersebut, disebutkan juga bahwa Chris Evans sekadar tertarik untuk menjadi peran cameo sebagai Captain America. Namun hingga kini disampaikan bahwa Evans masih belum menandatangani kontrak baru dengan Marvel Studios.

4 dari 5 halaman

Kontrak Habis

Sebelumnya, diketahui bahwa kontrak yang terjalin antara Chris Evans dengan Marvel Studios sudah habis setelah proyek Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Kala itu, Evans beberapa kali mengisyaratkan bahwa proyek film keempat Avengers adalah penampilan terakhirnya sebagai Captain America.

5 dari 5 halaman

Kiprah Sang Aktor

Selain bermain di film-film superhero Marvel, Chris Evans juga sempat menjadi sorotan publik saat ia tampil dalam film Scott Pilgrim vs. the World, Snowpiercer, dan Knives Out.

Proyek terdekat yang akan melibatkannya adalah pengisi suara Buzz Lightyear dalam film Lightyear yang diambil dari karakter Toy Story. Ia juga akan menjadi salah satu aktor utama di film The Gray Man.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.