Sukses

Azriel Hermansyah Mengaku Pernah Jadi Korban Bullying El Rumi Saat Masih Sekolah

Azriel Hermansyah bercerita ketika ia menjadi korban perundungan alias bullying di sekolahnya. Bahkan, El Rumi juga pernah merundungnya.

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah, putra dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, dikenal sebagai pribadi yang kalem. Namun begitu, di masa lalunya ia rupanya pernah memiliki pengalaman kurang menyenangkan.

Salah satu pengalaman buruk yang masih membekas di ingatannya adalah ketika Azriel menjadi korban perundungan alias bullying di sekolahnya. Bahkan, ia menyebut El Rumi sebagai salah satu orang yang pernah merundungnya kala itu.

Pengalaman tersebut disampaikan oleh Azriel kepada salah seorang sahabatnya yang bernama Mulki di vlog kanal YouTube Ngobrol Asix. Sempat bernostalgia masa-masa mereka di sekolah, Azriel kemudian merembet ke masalah perundungan tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Dirundung Parah

Azriel mengaku bahwa peristiwa perundungan itu dialami oleh Azriel sejak kelas 1 hingga kelas 3. Mulai dari kakak kelas sampai adik kelas sekalipun.

"Gua pengen kasih tahu... Dari SMA kelas 1 sampai kelas 3, gua itu di-bully kayak gimana? Parah banget kan?" kenang Aziel dalam vlog yang diunggah pada Rabu (8/9/2021) itu. 

3 dari 5 halaman

Setiap Hari

Bahkan, Azriel juga mengaku bahwa pada saat itu dirinya hampir setiap hari dirundung oleh kakak-kakak kelasnya.

"Tapi dari kelas 1, itu senioritasnya kan tinggi banget. Itu gua di-bully sampai setiap hari, loh. Orang kan biasanya cari tahu dulu, kalau gua langsung aja...." Azriel menyampaikan.

"Iya, bayangin aja... Dari kelas 2-nya nge-bully gua, kelas 3-nya juga nge-bully gua," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Keterlibatan El Rumi

Mengejutkannya, Azriel tiba-tiba menyebut nama El Rumi sebagai kakak kelas yang pernah merundungnya pada saat itu.

"Dan si El tuh. Si El kan dulu nge-bully gua terus," Azriel mengenang.

Mulki pun bertanya kepada Azriel mengenai El mana yang dimaksud. Azriel pun menegaskan bahwa El yang dimaksud adalah El Rumi, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani. 

"El Rumi, lah. Kan satu sekolah. Enggak apa-apa diomongin aja... Siapa tahu dia mau datang ke sini, kita bahas-bahas masa lalu juga," lanjut Azriel.

 

5 dari 5 halaman

Di-bully Adik Kelas

Tak hanya dengan kakak kelas dan teman sekelas, bahkan adik kelas Azriel pun pernah ada yang berani merundungnya.

"Waktu kita kelas 3, gua sempat ribut sama kelas dua. Jadi gua juga di-bully sama mereka. Gua juga dipanggil nama bokap," ujar Azriel.

Namun karena Azriel sudah merasa paling senior dan sudah tak betah lagi dirundung, ia pun langsung menegur adik kelasnya itu sambil mencengkeram bajunya.

"Ya gua giniin lah (mencengkeram baju), berani macam-macam lu?" kenang Azriel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.