Sukses

Vidio Rilis Teaser Love is a Story, Series Terbaru Amanda Rawles dan Rebecca Klopper

Vidio rilis teaser Original Series terbaru Love is a Story yang akan tayang perdana pada 15 September 2021. Love is a Story dibintangi oleh Amanda Rawles dan Rebecca Klopper.

Liputan6.com, Jakarta Selain sebagai platform menonton tv online, Vidio juga memiliki konten eksklusif yakni Vidio Original Series. Dalam waktu dekat, akan ada serial terbaru yang pastinya tidak kalah menghibur. Serial tersebut berjudul Love is a Story.

Melalui akun Instagram resmi Vidio di @vidiodotcom, terlihat teaser perdana Love is a Story sudah rilis pada hari ini (10/9/2021). Melalui video berdurasi 40 detik itu, terlihat Tristan (Jerome Kurnia) sedang menyatakan cintanya kepada Jelita (Rebecca Klopper).

Di satu sisi, entah apa penyebabnya, Jelita menampar wajah Tristan di depan teman-temannya. Tristan naksir dengan Jelita, namun tidak untuk Jelita. Kabar ini pun ditentang oleh Damar (Chicco Kurniawan) dan Gendis (Amanda Rawles).

Gendis dan Damar tidak setuju dengan hubungan Tristan dan Jelita. Gendis tidak mau Jelita berpacaran dengan orang yang penuh dengan label buruk. Sementara Damar tidak ingin hal itu terjadi lantaran dirinya sudah lama menyimpan rasa untuk Jelita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sahabat yang Berbeda Jalan

Di serial ini, selain urusan percintaan, akan ada cerita persahabatan di antara para karakternya. Tristan bersahabat dengan Damar sudah sejak lama. Walaupun berteman sejak lama, sifat mereka saling berbanding terbalik satu sama lain.

Damar merupakan orang yang pemalu dan pendiam. Perawakannya ini kerap membuat dirinya jadi objek perundungan. Meskipun demikian, Damar selalu mencetak prestasi di sekolahnya. Hal ini juga membuat dirinya menjadi anak emas di keluarganya.

Di sisi lain, ada Tristan yang terkenal karena pesonanya yang membuat hati setiap perempuan meleleh. Sayangnya, memiliki paras yang menarik tidak dibarengi dengan kemampuannya dalam menyelesaikan urusan akademik. Ia pun juga terkenal dengan segala cap negatif di sekolahnya.

Cerita lain datang dari Gendis. Gendis merupakan perempuan mandiri yang tangguh. Ia tampil apa adanya dan terkadang terkesan urak-urakan. Gendis juga tidak takut dengan apapun. Bahkan ketika dihadapkan untuk urusan yang memerlukan kejujuran, ia tanpa berat hati akan mengatakan semuanya to the point.

Terakhir adalah Jelita. Jelita adalah sahabat Gendis. Perangainya yang hangat dengan orang lain, membuat semua murid ingin dekat dengannya. Akan tetapi, masa lalu yang tidak baik membuat dirinya enggan berpacaran dengan siapapun. Itulah salah satu alasan mengapa Jelita tidak mau berpacaran dengan Tristan walaupun ia berpikir bahwa Tristan terkadang terlihat lucu. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Rilis

Setelah merilis teasernya, Vidio mengkonfirmasi bahwa Love is a Story akan tayang perdana pada 15 September 2021. Vidio Original Series Love is a Story akan hadir setiap Rabu di platform streaming Vidio. 

Semakin penasaran dengan kisah mereka? Jangan sampai terlewat episode perdana Love is a Story series. Download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.