Sukses

6 Potret Bintang Love Story The Series Demmy Febriana dan Keluarga, Ibu 3 Anak yang Cantik Jelita

Pemain Love Story The Series, Demmy Febriana dan keluarganya kerap tampil harmonis. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Demmy Febriana berperan sebagai Emely di sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV tiap hari. Selalu tampil cantik dan modis, wanita kelahiran Bogor, 4 Februari 1989, ini sudah menikah dan dikaruniai tiga anak.

Demmy istri dari Stuart Henry Pesch. Sang suami pernah menjadi pemain film dan sinetron, sebelum akhirnya fokus sebagai presenter program olahraga. Demmy dan Stuart menikah pada 2016.

Pasangan artis ini terlihat harmonis dan tampil kompak. Berikut 6 potret Demmy Febriana dan keluarga bahagianya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (10/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pacaran

Telah menikah lima tahun, pasangan ini terlihat romantis. Jika sedang tidak bersama anak, keduanya seperti anak muda yang masih berpacaran.

3 dari 7 halaman

Tiga

Pendukung sinetron Khadijah dan Khalifah bersama tiga buah hatinya, dua perempuan dan satu laki-laki. Dua putrinya bernama Shannon dan Sairish, sementara sang putra dinamai Sven.

4 dari 7 halaman

Sairish

Pemain Putih Abu-abu ketika bersama putrinya Sairish. Agustus lalu, Sairish merayakan ulang tahun.

5 dari 7 halaman

Ultah

Demmy saat merayakan ultah pada 2020. Terlihat pemain film Takut Tujuh Hari Bersama Setan berkumpul dengan keluarga dan kerabat.

6 dari 7 halaman

Rekan

Pemain sinetron Malaysia berjudul Kasih Berbisik kerap berkumpul dengan rekan-rekannya bareng sang suami.

7 dari 7 halaman

Ayah

Potret lama bintang Istri Yang Dikhianati bersama sang ayah. Foto ini diunggah Demmy pada 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.