Sukses

Tulis tentang Self Love, Larissa Chou Sebut Tak Bermaksud Sombong

Larissa Chou mengapresiasi dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou menulis tentang self love atau mencintai diri sendiri untuk menghargai dan mengapresiasi diri.

Pertama, Larissa Chou merasa beruntung karena memiliki buah hati yang sangat lucu seperti Yusuf. Selanjutnya, dia mendeskripsikan tentang kelebihan lain yang dia miliki.

"Aku pun mandiri dan mapan, aku punya popularitas dan karya, secara fisik aku oke apalagi tanpa hijab, aku pintar mengatur rumah dan pegawai, aku bisa membawa mobil sendiri, secara fisik aku keturunan yang bisa dilihat gambaran aku tua adalah mami aku," kata mantan istri Alvin Faiz di Instagramnya, Jumat (10/9/2021).

"Aku tinggal mandiri, rumah tinggal sendiri bisa ke mana pun sebenarnya bebas, tapi aku nggak neko-neko orangnya. Cuma di rumah doang ngurusin kerjaan dan anak," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beruntung

Menurutnya, pasangannya nanti sangat beruntung bisa memilikinya. Apalagi, dia juga telah memiliki seorang anak yang berperilaku baik.

"Berharap banget siapa pun true love aku nanti yang akan memang berjodoh dengan aku dunia dan akhirat nggak akan menyakiti aku apalagi Yusuf. Dan dia sangat beruntung," kata dia lagi.

3 dari 4 halaman

Tak Bermaksud Sombong

Terkait self love ini, Larissa Chou menjelaskan bahwa dia tak bermaksud menyombongkan diri.

"Btw... tidak ada bermaksud sombong, semua orang berhak mencintai dirinya sendiri dan itu harus, itu pun yang aku lakukan sekarang, melihat value diri sendiri dan menerima diri sendiri. kalian juga harus begitu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Percaya Diri

Baginya, kepercayaan diri dapat membuat seseorang sadar bahwa dirinya berharga. "Love your self okay? Ambil baik dan semangatnya aja guys," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.