Sukses

Lisa Blackpink Ungkap Penampilan Istimewanya di Proyek Solo: Tampilkan Jidat, Tanggalkan Poni

Sejak debut, Lisa Blackpink bisa dibilang selalu tampil dengan poni menutup dahinya.

Liputan6.com, Seoul - Lisa Blackpink bakal debut sebagai solis hari ini, Jumat (10/9/2021). Ada banyak cerita dari album solo debutnya, Lalisa. Termasuk soal penampilan baru sang rapper.

"Aku ingin menampilkan citra baru, jadi aku mengambil risiko besar dan tampil dengan gaya rambut yang tak menyertakan poni," tutur Lisa Blacpink dalam konferensi pers yang digelar hari ini, seperti diwartakan Allkpop.

Jangan salah, urusan jidat tanpa poni selama ini begitu menggelitik Blink, sebutan penggemar Blackpink. Apalagi sejak debut wanita bernama Lalisa Manoban ini selalu tampil dengan poni menutup dahinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejutan dari Lisa

"Sepertinya penggemar juga belum pernah melihat dahiku tanpa poni sebelumnya, jadi ini adalah kejutan. Aku bekerja sangat keras dalam album ini, dan juga berpartisipasi dalam tata gayanya," kata Lisa.

Tapi keikutsertaannya dalam album ini tak hanya soal konsep penampilan.

3 dari 5 halaman

Partisipasi di Jaket Album hingga Koreografi

"Aku bisa berpartisipasi dalam pemotretan jaket album dan bahkan koreografi pentingnya. Gerakan koreografi ini ada di chorus lagunya," ujar Lisa.

Maknae alias anggota termuda Blackpink ini juga mengungkap rasanya tampil sendiri tanpa ketiga unnie-nya.

4 dari 5 halaman

Kangen Anggota Blackpink

"Menyiapkan promosi sendirian terasa agak membosankan, dan membuatku kangen para anggotaku. Tapi aku tetap bekerja keras, jadi kumohon nantikan ya," akunya.

5 dari 5 halaman

Ditonton 1 Juta Orang Secara Bersamaan

Video klip "Lalisa" sendiri baru saja diluncurkan pada pukul 11.00 WIB. Penayangan premiernya di YouTube, ditonton lebih dari 1 juta orang secara bersamaan. 

Selain title track "Lalisa", album ini juga memuat "Money", dan versi instrumental dari kedua lagu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.