Sukses

Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama, Sudah Lama Ingin Jadi Ibu

Jennifer Lawrence kini tengah mengandung buah hatinya yang pertama dengan sang suami, Cooke Maroney.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lawrence dan sang suami, Cooke Maroney, tengah berbahagia bukan kepalang. Sang aktris kini mengandung buah hati mereka yang pertama.

Dilansir dari People pada Jumat (10/9/2021), kabar bahagia ini telah dibenarkan perwakilan aktris berusia 31 tahun ini.

Dengan kehadiran sang buah hati, mimpi bintang Mother! sebentar lagi jadi kenyataan. Ia rupanya sudah lama ingin menjadi seorang ibu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Jadi Ibu

Dalam sejumlah wawancara beberapa tahun lalu, Jennifer Lawrence mengungkap keinginannya membentuk keluarga dan menjadi ibu. Termasuk dalam interviu bersama Glamour pada 2016.

"Aku membayangkan aku akan punya anak, dan seluruh hidupku akan menjadi komplet," tuturnya kala itu, dikutip dari E! News.

 

3 dari 5 halaman

Menikah 2019

Media mulai mengendus hubungan Jennifer Lawrence dengan Cooke Maroney pada Juni 2018, setelah sang aktris putus dari sutradara Darren Aronofsky setahun sebelumnya.

Mereka menikah pada 19 Oktober 2019 di Rhode Island, dengan mengundang sekitar 150 tamu. Beberapa seleb hadir dalam momen spesial ini, seperti Adele, Amy Schumer, Kris Jenner dan Emma Stone.

 

4 dari 5 halaman

Sering Puji Suami

Jennifer Lawrence kerap memuji suaminya yang merupakan seorang art dealer dalam sejumlah interviu. "Ia adalah orang terbaik yang pernah kutemui seumur hidupku," tuturnya pada Entertainment Tonight tahun 2019.

 

5 dari 5 halaman

Don't Look Up

Pengumuman kehamilan Jennifer Lawrence ini makin spesial karena pada saat yang berdekatan, trailer pertama film terbarunya yang bertajuk Don't Look Up dirilis.

Film komedi hitam yang bakal dirilis di Netflix pada 24 Desember 2021 ini, juga dibintangi Leonardo DiCaprio dan Meryl Streep. Jennifer Lawrence memerankan karakter seorang astronomer yang akan melakukan tur media, mengabarkan soal sebuah komet yang bakal menabrak bumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.