Sukses

Ajak Ziarah, Ria Ricis Kenalkan Teuku Ryan ke Almarhum Ayahnya

Ria Ricis ajak Teuku Ryan berziarah.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis mengajak Teuku Ryan berziarah ke makam almarhum ayahnya. Seperti ramai diberitakan, Teuku Ryan disebut sebagai calon suami Ria Ricis.

Lewat akun Instgaramnya, adik Oki Setiana Dewi itu membagikan momennya saat berziarah. Ria Ricis terlihat memandangi pusara sang ayah, sementara Teuku Ryan memandangi Ricis sembari tersenyum.

Menyertai unggahan itu, dia memperkenalkan Teuku Ryan pada almarhum ayahnya. "Assalamualaikum, pa. Kenalin. Scurity baru, katanya siap mau jagain adek," tulis pemilik nama asli Ria Yunita sebagai keterangan foto, Jumat (10/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lamaran?

Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan segera melangsungkan prosesi lamaran pada bulan ini, namun tak diketahui secara pasti detail tanggalnya.

3 dari 4 halaman

Undangan Pernikahan?

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah kartu mirip undangan pernikahan. Pada undangan tersebut, tertulis nama Ria Yunita yang diketahui adalah nama asli Ria Ricis.

Selain itu, dituliskan juga nama kekasih Ria Ricis, yakni Teuku Rushariandi yang kita kenal sebagai Teuku Ryan. Tertulis bahwa acara dalam undangan itu akan digelar pada 26 September 2021 jam 10 pagi di Bintaro, Tangerang Selatan. Namun hal ini belum terkonfirmasi kebenarannya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons dengan baik hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Wahhh jangan lupa undang an nya nih," kata salah satu warganet di kolom komentar unggahannya.

"Semoga lancar smuany ya kakk," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.