Sukses

Trailer The Matrix 4 Meluncur, Keanu Reeves Bergaya Mirip John Wick

Dalam trailer The Matrix Resurrections ini, Keanu Reeves membiarkan rambut Neo panjang dengan berewok tipis bak karakter John Wick.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah banyak pecinta film menganggap proyek The Matrix 4 sekadar rumor, akhirnya Warner Bros merilis trailer perdana dari film yang berjudul resmi The Matrix Resurrections itu pada Kamis (9/9/2021).

Tak hanya Keanu Reeves yang muncul dalam trailer film yang kembali disutradarai Lana Wachowski ini. Aktris Carrie-Anne Moss pun kembali memerankan karakter Trinity.

Menariknya, dalam trailer ini Keanu Reeves terlihat membiarkan rambut Neo panjang dengan berewok tipis bak karakter John Wick yang juga sedang diperankan oleh sang aktor.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Saling Kenal

Menariknya, dalam trailer ini diperlihatkan bahwa Neo dan Trinity awalnya menjalani kehidupan masing-masing. Bahkan, Trinity dan Neo sempat sama-sama tak saling mengenal satu sama lain saat bertemu. 

3 dari 5 halaman

Karakter Baru

Selain dua karakter lama tersebut, dalam trailer ini juga diperlihatkan karakter baru yang dimainkan oleh Jessica Henwick dan Yahya Abdul Mateen II. Karakter yang dimainkan Yahya mengingatkan kita pada Morpheus.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Adegan Khas The Matrix

Pada pertengahan hingga pengujung trailer, disorotlah beragam adegan laga khas The Matrix. Mulai dari perkelahian spektakuler, baku tembak, sampai diperlihatkannya kekuatan Neo di dunia Matrix.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Ini

Tak perlu menunggu waktu lama untuk menonton The Matrix Resurrections. Warner Bros berencana untuk menayangkannya pada 22 Desember 2021 mendatang di bioskop dan platform HBO Max.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.