Sukses

Film Mendadak Kaya Hadir di Vidio, Nonton Aksi Tiga Sekawan Ketiban Rezeki Nomplok

Simak sinopsis film Mendadak Kaya yang bisa Anda saksikan melalui aplikasi streaming Vidio. Mendadak Kaya dibintangi oleh Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono, dan Fedi Nuril.

Liputan6.com, Jakarta Hidup bergelimang harta memang menjadi dambaan semua orang. Jauh dari hidup yang susah, hingga bebas terlilit hutang sering menjadi alasannya. Namun kenyataannya semuanya tak semudah itu. Ada beberapa usaha yang harus dilakukan agar bisa mengisi pundi-pundi setiap harinya.

Siapa yang tahu bila ada keajaiban datang menghampiri. Mendapatkan sebuah uang dalam jumlah banyak dan bisa membeli semua keinginan rasanya terdengar mustahil.

Gambaran kehidupan seperti ini bisa terlihat dalam sebuah film komedi Indonesia berjudul Mendadak Kaya. Film yang dirilis pada pertengahan Juni 2019 ini digarap oleh sutradara Anggy Umbara. Mendadak Kaya dibintangi oleh Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono, dan Fedi Nuril. Sejumlah nama pelawak juga turut hadir seperti Opi Kumis dan Ence Bagus.

Buat Anda yang penasaran mau nonton di mana, sekarang Mendadak Kaya sudah hadir di layanan streaming Vidio. Sebelum nonton, intip sedikit bocoran cerita yang akan disuguhkan dalam film ini. Berikut adalah sinopsis Mendadak Kaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersusah-susah Dahulu

Layaknya kata pepatah “bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian,” ungkapan ini terasa sangat melekat pada kehidupan tiga sekawan yang tinggal di ibukota. Mereka adalah Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono), dan Ali Oncom (Dwi Sasono).

Hidup di ibukota memang terkenal keras. Doyok sedang dihadapkan dengan masalah ganti rugi akibat ulah tak sengajanya. Sementara Otoy sedang mengalami krisis rumah tangga lantaran dinilai tak sanggup memberi nafkah untuk istrinya. Di lain sisi ada Ali yang dipusingkan dengan teror debt collector.

Meskipun terasa berat, mereka tetap berusaha mencari jalan keluar atas permasalahan mereka masing-masing. Hingga suatu hari, langkah mereka bertiga menuntun mereka untuk menghampiri sebuah tempat.

3 dari 3 halaman

Ketiban Tajir

Bagaikan mimpi di siang bolong, tiga sekawan tersebut menemukan sebuah koper. Awalnya mereka tidak ingin membukanya. Karena rasa penasaran yang tinggi, mereka sepakat untuk melihat isi koper tersebut.

Alangkah terkejutnya ketika mereka menemukan lembaran uang dalam jumlah banyak memenuhi koper tersebut. Tanpa berpikir panjang, mereka langsung memanfaatkan semua uang yang entah siapa pemiliknya.

Mereka membagi rata uang tersebut untuk bisa mengatasi masalah-masalah yang sudah menghantui mereka dalam waktu lama. Tak sampai di situ, hasrat untuk memilki gaya hidup bak orang kaya pun muncul di benak mereka.

Doyok, Otoy, dan Ali mulai membeli barang-barang mewah dan mulai memanjakan keluarga mereka. Mereka bertiga pun menjadi orang kaya dadakan di kampung tempat mereka tinggal. Sayangnya, ada masalah baru muncul saat mereka baru saja menikmati nikmatnya rezeki nomplok.

Permasalahan apakah itu? Apakah ada hubungannya dengan pemilik asli koper yang mereka temukan? Cari tahu jawabannya dengan nonton film Mendadak Kaya di platform streaming Vidio. Download aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.