Sukses

Anggia Novita Hanya Ingin Bercerai dengan Ferry Irawan

Anggia Novita mantap bercerai dengan Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Anggia Novita sepertinya mantap untuk bercerai dengan Ferry Irawan. Dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021), Anggia tetap pada pendiriannya untuk bercerai dengan pesinetron itu. 

Sidang perceraiannya sendiri mengagendakan mengenai replik dari pihak Anggia Novita. Anggia memberikan tanggapanya atas jawaban Ferry Irawan dalam sidang sebelumnya.

“Sidang hari ini agendanya kita menyampaikan replik yaitu tanggapan atas jawaban dari tergugat Mas Ferry Minggu lalu," kata kuasa hukum Anggia Novita, Yogi Wiodo, kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

"Replik itu isinya kita tetap pada tujuan kita, yaitu Mbak Anggia menginginkan perceraian dari Mas Ferry," ujarnya lagi.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gono Gini

Saat disinggung mengenai harta gono-gini, pihak Anggia sama sekali tidak mempermasalahkannya. Pasalnya, keduanya memang sudah memiliki perjanjian pranikah di tahun 2015 lalu. 

“Tidak ada harta gono gini, sekali lagi saya sampaikan ini hanya masalah perceraian saja," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Sidang Selanjutnya

Untuk persidangan selanjutnya akan dilakukan Minggu depan dengan agenda pembuktian. Pihak Anggia direncanakan akan menghadirkan saksi dari mereka. 

“Iya benar, akan ada saksi dua orang," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Gugatan

Sebelumnya Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.